SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

KORPS Marinir TNI AL Gelar Pendaratan Amfibi Di Dabo Singkep

Prabumedia, Dabo Singkep – Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E.,M.M., M.Tr (Han) meninjau secara langsung kesiapan daerah Latihan Korps Marinir di Dabo Singkep, Kepulauan Riau, Selasa (06/04/2021).

Selain meninjau tempat Latihan Pendaratan Amfibi Tahun 2021 di Pantai Todak, Wadan Kormar yang didampingi oleh Asintel Dankormar, Aspers Dankormar, Kadispen Kormar, Danlanmar Jakarta melaksanakan pengecekan tempat peresmian Pusat Latihan Tempur Korps Marinir yang berada di Dabosingkep.

Peninjauan yang dilakukan oleh Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E.,M.M., M.Tr (Han) tersebut bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan material maupun daerah latihan yang akan diresmikan menjadi tempat berlatihnya Prajurit Petarung Korps Marinir.

Rencananya Puslatpurmar Dabo Singkep ini akan diresmikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang di awali dengan serbuan prajurit-prajurit petarung Korps Marinir yang tergabung dalam Latihan Operasi Amfibi Tahun 2021 di Daerah Latihan Dabo Singkep.

Dalam kegiatan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 serta dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.(*)

Di Terbitkan Pada 6 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed