SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Peduli Korban Bencana Banjir Di Malaka, PMKRI Cabang Malaka Salurkan Bantuan

PMKRI Cab. Malaka menuju ke lokasi pengunsian

PRABUMEDIA, MALAKA – Hujan deras yang melanda beberapa daerah daratan timor pekan ini berujung pada terjadinya bencana banjir dimana termasuk Kabupaten Malaka. Banjir deras dengan ketinggian air mencapai 2 meter ini menyebabkan lumpuhnya akses masyarakat Malaka serta menhanyutkan banyak rumah milik masyarakat sehingga masyarakat terpaksa mengunsi ke beberapa tempat yang aman.

hal ini disampaikan oleh Presidium Gerakan Masyarakat (GERMAS), Romeu De Castro saat awak media temui di Tempat Pengunsian SDK Bakateu pada Senin, (05/04/2021) Pukul 16.30 Wita.

Melihat kejadian ini PMKRI Cabang Malaka turut prihatin dan memberikan sejumlah bantuan berupa Pakian layak pakai, Makanan serta minuman kepada korban yang berada di SDK Bakateu.

“semoga pemberian ini dapat berguna dan membantu para korban banjir ini, jangan melihat dari jumlahnya tetapi ketulusan karena kami membantu apa adanya”, Sambung Romeo.

Romeo berharap, pemerintah setempat untuk memperhatikan semua masyarakat yang berada di tempat pengungsian maupun yang masih berada di lokasi bencana banjir.

“Pemerintah juga harus menyediakan layanan kesehatan di setiap posko yang sudah ada sehingga dapat memberikan perawatan bagi korban yang sakit”, tegas Romeo.

Dilain kesempatan, kepala Dinas Perpustakaan yang akbrab disapa Wendi, yang berada di tempat pengunsian mengucapkan limpah terimakasih kepada PMKRI Cabang Malaka yang sudah membantu.

“Terimakasih anak muda Malaka yang sangat luar biasa berinisiatif untuk membantu para korban bencana ini”, ucapnya.

Dirinya berharap adik-adik ini kedepannya menjadi kader yang membawah perubahan di rai Malaka ini.

Laporan: Fren/Prabumedia

Di Terbitkan Pada 6 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed