SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Kader Gerindra Satu Suara Dukung H. Mulyadi Calon Gubernur Jawa Barat Dan Prabowo Presiden 2024

Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat

PRABUMEDIA, BANDUNG – Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) terus berbenah dan mempersiapkan diri jelang pemilihan umum tahun 2024 mendatang. Di beberapa wilayah dan daerah, partai berlambang kepala burung garuda besutan Prabowo Subianto tersebut gencar melakukan konsolidasi internal guna ‘memanaskan mesin’ jelang perhelatan politik yang akan digelar dimasa mendatang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat melaksanakan agenda Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) yang bertempat di Aula DPD Partai Gerindra yang dihadiri oleh seluruh kader dari tingkat DPD, DPC, PAC lengkap dengan para pengurusnya.Sabtu, (03/04/2021)

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat H. Taufik Hidayat menegaskan bahwa pentingnya memperkuat konsolidasi internal dan terus bersama masyarakat dalam masa pandemy ini.

“Kita harus tetap jaga kebersamaan dan terus bergerak dan menyatu dengan rakyat. Perkuat konsolidasi di level internal pengurus, kader, simpatisan bahkan dengan seluruh masyarakat luas,” tegas Taufik saat membuka acara Rakorda.

Taufik menambahkan bahwa butuh kesamaan pikiran dan juga tekat yang bulat dari seluruh kader dalam mengusung calon gubernur di tahun 2024 mendatang.

“Saudara dan saudari sekalian, kita dukung Pak Mulyadi, jadi Gubernur Jawa Barat,” tutup Taufik Hidayat dalam sambutannya dihadapan peserta Rakorda, yang disambut sorak dan tepukan tangan dari peserta yang hadir.

Ditemui sesudah acara Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat H.A. Harris Bobihoe menambahkan bahwa pentingnya konsolidasi internal untuk memantapkan langkah strategis dan kebijakan Partai Gerindra, baik dalam mengawal pemenuhan hak-hak dasar masyarakat, maupun juga dalam menatap indonesia masa depan agar visi Indonesia Raya benar-benar diimplementasikan dengan maksimal.

“Hingga saat ini DPD Gerindra Jawa Barat, menurut Harris, masih berkomitmen dan akan terus mendorong Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto, untuk maju pada kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Ini sesuai amanat KLB. Sebagai kader partai, kita terus bergerak dan berjuang untuk Bapak Prabowo Subianto, jadi Presiden mendatang,” tandasnya.

Pantauan awak media ini dilokasi acara Rakorda, selain hadir beberapa pengurus DPD, DPC, Anggota DPRD Fraksi Gerindra se Jawa Barat, hadir pula Anggota DPR-RI Jawa Barat H. Mulyadi yang digadang-gadang maju di Pilkada Gubernur tahun 2024 mendatang.

PEWARTA : PRABUMEDIA BIRO JAWA BARAT
EDITOR : BR_77
PUBLISH BY : ADMIN PT.MEDIA KORPS NUSANTARA

Di Terbitkan Pada 7 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *