SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Kim Taolin Makan Siang Bareng Warga Di Lokasi Bencana Banjir

Kim Taolin Makan Siang Bareng Warga Di Lokasi Bencana Banjir

Prabumedia, Malaka – Dari separuh Warga Malaka yang terdampak banjir di Desa Oan Mane, Kecamatan Malaka Barat kembali di datangi Wakil Bupati Malaka terpilih Luise Lucky Taolin, S.sos.

Melewati aliran sungai yang begitu menentang, Kim Taolin bersama rombogan nekat mendistribusi logistik kebutuhan dasar masyarakat menggunakan Speed boad melalui jalur sungai benenai menuju Desa Oan mane. Rabu, (7/4/2021)

Kim Taolin kepada Wartawan, Penyaluran bantuan dengan menggunakan speed boat sangat beresiko, namum perlu dilakukan untuk membantu warga korban banjir yang sulit dijangkau dengan kenderaan roda dua maupun roda empat. “tindakan ini perlu dilakukan Karena masyarakat membutuhkan makanan.

“Saya ingin datangi sendiri untuk melihat mereka dan ingin merasakan apa yang mereka rasakan saat ini, dan saya ingin pastikan makanan dan bahan kebutuhan pokok lainnya benar-benar menyentuh mereka yang terdampak akibat luapan banjir benenai.”Ungkap Kim Taolin

Usai membagikan makanan dan bahan kebutuhan pokok lainya kepada masyarakat terdapak banjir di Desa Oan mane, Kim Taolin sempatkan diri menikmati makan siang bersama korban bencana banjir di Desa Forekmodok, kecamatan weliman.

Terpantau, Wabup terpilih di daerah Perbatasan RI-RDTL itu tampak ceriah bersama masyarakat korban bencana banjir sambil menikmati makan siang ala kadarnya.

Corpnews/Ximenes

Di Terbitkan Pada 7 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *