SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Cinta Kepada Korban Banjir di Malaka, GMNI Cab. Belu Lakukan “Geser”

Kegiatan Aksi penggalangan dana

Prabumedia, Belu – Gerakan Mahasiswa Indonesia (GMNI) Cab Belu gelar
Aksi sosial penggalangan dana dengan nama aksi gerakan seribu (Geser), guna untuk membantu para korban bencana Alam banjir di Kabupaten Malaka NTT.

Aksi sosial yang dilakukan di pusat Kota Atambua dan Pasar Baru Kabupaten Belu selama dua hari ini tujuannya untuk membantu para korban bencana alam banjir di Malaka.

Pantauan media, GMNI Cab Belu helat aksi kedua ini di eksekusikan pada Kamis, (08/04/202) tepat pukul 11:30 wita.

Kristina Rika yang merupakan anggota aktif GMNI Belu yang di temui media ini mengatakan, kegiatan aksi sosial yang dilakukan guna untuk mendonasikan kepada korban banjir Malaka dalam meringankan kebutuhan setiap hari di tempat pengungsian.

“Kami dari GMNI Belu melakukan aksi sosial ini sudah Dua hari dari Hari Rabu, 07 april sampai dengan hari kamis 08 april 2021, tujuannya untuk membantu parah korban bencana alam banjir malaka”, ungkap sarina Kristina dalam budaya sapaan GMNI tersebut.

Lanjutntnya, kegiatan peduli terhadap masyarakat malaka dengan hestek Orang susah bantu Orang susah.

“Aksi penggalangan dana ini kami lakukan di dua titik tepatnya di Central Atambua dan Pasar Baru Atambua, dan besok akan kami antar ke Malaka”, ujarnya.

Lanjutnya, “Bukan tentang seberapa nilai yang diukur tetapi rasa peduli sesama manusia untuk membantu sesama kita yang ada di malaka”.

Laporan: Ludo Asa/Prabumedia

Di Terbitkan Pada 8 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *