SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Komunitas Sosial PING Jawa Barat Turut Peduli Korban Banjir Malaka NTT

Foto bersama korban banjir, usai penyerahan bantuan

PRABUMEDIA, MALAKA – Banjir bandang yang membumi di Nusa Tenggara Timur khususnya Kabupaten Malaka, menjadi pusat perhatian kepada semua elemen di wilayah Nusantara dalam bersolidaritas.

Hal tersebut tidak lupa pula dengan peduli sesama yang diperioritas oleh Komunitas Sosial Partner In Goodness (PING) Kerawang Jawa Barat, dalam menjalankan misi kemanusiaan berupa menyalurkan bantuan kepada masyarakat Malaka yang terkena dampak banjir tersebut.

Bantuan yang disalurkan, bertujuan untuk meringankan beban kehidupan masyarakat di momentum yang krusial ini.

Pantauan awak media, pembagian bantuan oleh komunitas PING ini berjenis sembako dan obat – obatan di semua titik pengungsian masyarakat, pada Kamis, (08/04/2021).

“Mungkin donasi yang kami berikan tidak senilai berapa, namun ini bisa membantu masyarakat dalam kebutuhan satu dua hari kedepan”, beber leader lapangan Jaka Indriana.

Selain itu tambah Jaka, dengan bantuan tersebut, mengantarkan mereka untuk ingin tahu dan melihat secara kasat mata bencana yang menimpah masyarakat Malaka sepekan ini.

Komunitas Sosial PING Kerawang Jawa Barat

“Kita ingin mau melihat langsung saudara – saudari yang kena banjir bandang di sini”, ungkap singkatnya.

Komunitas sosial PING ini juga berharap agar penanganan yang di upayakan oleh pihak Pemda Malaka menjadi alternatif yang solutif dalam pemulihan kehidupan masyarakat pada mulanya.

Laporan: Fren/Prabumedia

Di Terbitkan Pada 8 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed