SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

PERMMALA Kupang Lakukan Aksi “Geser” Untuk Korban Banjir Malaka

foto sebelum kegiatan penggalangan dana

PRABUMEDIA, KUPANG – Mahasiswa Malaka yang tergabung dalam wadah Perhimpunan Mahasiswa Malaka (PERMALA) Kupang, melakukan aksi sosial dengan penggalangan dana yang berjenis gerakan seribu “Geser” di ibu Kota Prov. NTT (Kota Kupang).

Kegiatan itu sudah dilaksanakan selama dua hari, yakni pada Kamis dan Jumat, (08-09/04/2021). Geser ini dilakukan, guna membantu masyarakat Malaka yang terlilit dengan bencana banjir bandang pada sepekan ini.

PERMMALA Kupang merasa punya tanggung jawab penuh, serta turut merasa prihatin kepada korban bencana banjir di Kabupaten Malaka. Ungkapan yang diuraikan Stefanus Klau Taek selaku Ketua Umum PERMMALA Kupang kepada media via WhatsApp pada Jumat, (09/04/2021) tepat pukul 18 : 00 Wita.

“Kami sebagai Mahasiswa asal pribumi Malaka sangat bertanggung jawab dan prihatin atas bencana alam yang sudah menimpa kepada masyarakat Malaka”, tutur Ketua PERMMALA Kupang yang juga salah satu aktivis GMNI Cab Kupang tersebut.

Dalam aksi kemanusiaan tersebut, tambah Ketua, untuk membantu masyarakat Malaka yang kian hidup dilematisme dan traumatik dengan ujian alam yang dihadapi saat ini.

“Penggalangan dana yang kami lakukan untuk membantu masyarakat malaka yang saat ini liku hidupnya penuh dengan tangis dan luka”, ujar Mahasiswa Fakul Hukum UKAW ini.

Sebelumnya, PERMMALA Kupang berterimakasih kepada seluruh elemen warga Kota Kupang, yang sedianya mengulurkan bantuan suka rela, sehingga dari bantuan ini pun juga bisa membantu kebutuhan masyrakat yang menjadi korban bencana banjir di Kabupaten Malaka.

PERMMALA Kupang juga mengimbau kepada korban bencana di Kabupaten Malaka sehingga tetap tegar dan kuat, agar badai yang melanda beberap titik di Kabupaten Malaka ini teratasi oleh pihak yang berwenang, sehingga masyarakat Malaka bisa beraktivitas seperti sedia kalanya.

Diketahui, penggalangan dana yang di giatkan oleh PERMMALA Kupang, jadwal distribusi kepada korban banjir Malaka akan dilaksanakan pada Rabu, (14/04/2021).

Laporan: Fren/Prabumedia

Di Terbitkan Pada 9 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *