SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Dinas Bencana dan Satgas BUMN NTT, Tinjau Lokasi Banjir di Malaka Barat Sekalipun Salurkan Bansos

Rombongan Mendarat di Lapangan Umum Besikama

PRABUMEDIA, MALAKA – Ketua satgas Badan Milik Usaha Negara (BUMN) Iman Subekti, dan Kepala Dinas Bencana Radyto, Nusa Tenggara Timur (NTT), meninjau lokasi banjir di Malaka Barat sekali pun salurkan donasi berupa Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Malaka yang kena dampak banjir bandang faktor luapan kali benenai sepekan ini.

Pantauan media, rombongan mendarat dengan helikopter di lapangan umum besikama Desa Lasaen Kec. Malaka Barat Kab. Malaka pada Sabtu, (10/04/2021) tepat pukul 10 : 13 Wita.

Kemudian, rombongan disambut dengan riang gembira oleh warga sikitarnya serta tim – tim relawan penanganan bencana di posko titik Malaka Barat. Salah satunya elemen TNI dari babinsa Koramil Biuduk Foho yakni, Serda (Armindo Daok dan Stefen Teti Seran) dan Prada (Risal Martins, Andrianus Bere, Obisey Hendra Mones, Jeriminus Preto, Ebi Guteres, Paskalis Agung dan Erson Tay Bere).

Setelah rombongan tiba di lokasi, selanjutnya rombongan langsung memberikan donasi (Bansos) kepada tim relawan, dengan instruksi untuk merealisasikan kepada korban banjir di titik pengungsian yang ada di Kecamatan Malaka Barat.

Laporan: Fren/Prabumedia

Di Terbitkan Pada 10 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *