SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Keluarga Korban Minta Pemda Malaka Melalui BASARNAS, Bantu Cari “Klara Kolo” Yang Terbawa Banjir

Keluarga korban saat usai pencarian di Malaka Barat

PRABUMEDIA, MALAKA – Pasutri asal desa Builaran, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, terbawah banjir pada Minggu (04/04/21) lalu. Paulus Berek (74) telah ditemukan, sementara Klara Kolo (65) kini Masi dalam peroses pencarian. Keluarga korban minta bantuan pemerintah melalui Basarnas.

Kejadian naas tersebut bermula ketika Paulus dan Klara hendak ke kebun dan bermalam di sana untuk mengambil kacang tanah yang siap di panen.

Oktovianus Banuk, ketika ditemui media usai melakukan pencarian, Sabtu (10/04/21) menyampaikan, Bapak ditemukan pada Senin (5/04/21) di Kakaniuk sementara mama sudah lima hari dalam peroses pencarian namun belum ditemukan.

Oktovianus berharap, ada instruksi dari pemerintah Malaka kepada Basernas untuk terlibat aktif mencari ibu kandungnya yang sudah lama menghilang

“Kami belum lamporkan kejadian ini ke BPBD karena sibuk mencari Bapak dan Mama. Semoga Bapa dan Mama mendapat perhatian dari pemerintah Malaka” Kisah Okto

Terpisah, Kepala BPBD Garbriel Manek saat di konfirmasi mengarahkan untuk keluarga korban segera melaporkan korban yang sudah ditentukan maupun belum ke Kapolsek dan Danramil terdekat untuk melakukan laopran resmi.

“Kapan hari sesuai akses rilis berita, saya sudah kasi masuk ke pa Penjabat Bupati dan TNI POLRI minta laporan resmi Polsek dan Danramil” Sambungnya

Baru Enam orang yang terdata resmi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sisanya belum Terdata karena belum ada laporan. (Vici/Tim)

Di Terbitkan Pada 10 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *