SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

PA GMNI Malaka Bantu Korban Bencana Di Desa Kaletek

penyerahan simbolis oleh Kordinator PA Kepada Korban Banjir

Prabumedia, Malaka – Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Malaka gelar aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada korban yang diringkus bencana simlon teropid seroja di desa Kaletek, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

terpantau oleh media ini, Jumat (9/04/2021) Jenis bantuan yang diserahkan kepada korban bencana berupa, Tikar, air mineral, pakayan layak pakai, popok, sendal, deterjen, Autan dan sabun mandi.

Kordinator Persatuan Alumni GMNI Malaka Kristo Kali menyampaikan, sejatinya aksi nyata yang digelar hari ini adalah membantu korban bencana sesuai degan kebutuhan utama dan tepat pada sasaran.

Jika lebih efektif diserahkan bantuannya secara langsung Kepda yang membutuhkan tanpa harus melalui titik posko, Ungkap Mantan pendemo itu.

“Kami Kuarga besar PA GMNI Malaka, bukan hanya hadir dalam kegiatan kemanusiaan seperti ini, akan tetapi akan selalu hadir dan terus hadir membantu masyarakat dalam bentuk apapun terhdap semua persoalan yang ada di Malaka” Tukas Isto

Mantan aktivis jalanan itu mengisahkan pesan Bung Karno bahwa Bangsa ini akan kuat dan kokoh apabila seluruh desa dan seluruh masyarakat adat sudah sejahtera atau sandang pagan dan papan tercukupi.

Isto yang akrap dikenal, sangat mengharapkan bantuan dari semua stage holder dengan cara masing-masing bahu membahu menbahu membantu Pemerintah pusat sanapi dengan desa untuk mengatasi persoalan-persoalan kemanusiaan ini.

“Terimakasih untuk smpatisan GMNI yang sudah berdonatur lewat posko tanggap darurat PA GMNI Kabupaten Malaka” Ungkapnya.(Vici/Tim)

Di Terbitkan Pada 10 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *