SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Alo Bria Dampingi dr. Boy Raditya, Berikan Pengobatan Gratis Pada Warga Malaka Barat

Berlangsungnya pengobatan

Prabumedia, Malaka – Dokter Boy Raditya dari Siloam Jakarta melalui Siloam Kupang yang di dampingi perawat Lorenza (Siloam), Loenila M. Seran, Maria Matilde Seran dan Diaspora Malaka Kupang Alo Bria (Sekretaris) sekalipun pendamping tim relawan kesahatan, berikan pengobatan gratis pada warga Malaka Barat yang tertimpah bencana banjir bandang.

Kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan di Gereja Katolik Santo Yohanes Baptista Besikama, Desa Umato’os Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka (NTT) pada Minggu, (11/04/2021) tepat pukul 11 : 00 Wita sampai selesai.

Pantauan media, warga Malaka Barat sangat antusias dengan pengobatan gratis yang dipromotori dari pihak kesahatan tersebut.

Disela – sela pengobatan berlangsung, Alo Bria selaku pendamping relawan kesehatan kepada media menjabarkan bahwa, kegiatan hari ini merupakan peduli kemanusiaan yang notabenenya berikan layanan kesahatan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kita wujudkan peduli terhadap sesama melalui pengobatan gratis, dan ini murni gerakan kemanusiaan”, tandas Alo Bria yang merupakan Sekretaris Diaspora Malaka Kupang ini.

Kegiatan ini, lanjut Alo Bria, untuk memulihkan kesehatan masyarakat yang selama ini penuh dengan beban faktor banjir bandang.

“Banyak warga yang berpikir karena banjir selama ini hingga sakit, sehingga adanya pengobatan gratis ini bisa menjadi pemulihan total bagi penyakit yang warga alami”, tambahnya.

Alo juga mengatakan, pengobatan gratis ini pada semua jenis penyakit.

Diketahui bersama, setalah pelayanan berlangsung di Malaka Barat, akan berlangsung lagi di Malaka Tengah pada Senin, (12/04/2021).

Laporan: Fren/Prabumedia

Di Terbitkan Pada 11 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *