SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

PERMMALBAR Kupang Peduli Korban Banjir Malaka, Ketua Umum: Mutlak Tanggung Jawab Sesama

Ketua Umum foto bersama korban banjir Desa Fafoe

PRABUMEDIA, MALAKA – Perhimpunan Mahasiswa Malaka Barat (PERMMALBAR) Kupang, realisasikan bantuan kepada warga Desa Fafoe dan Motaulun, dampak bencana banjir bandang. Selasa, (13/04/2021) sore.

Kegiatan aksi peduli kemanusiaan ini, secara formal organisasi di Ketuai oleh Maria Mariche Klau bersama Badan Pengurus dalam strukturnya, serta anggota aktif dan juga didampingi beberapa senior – senior yang militan.

Pembagian bantuan tersebut berupa peralatan mandi, bahan minum (Tea dan Gula) dan snack (Roti). Demikian disampaikan Ketua Umum, Iche Klau yang akrap disapanya kepada media disela – sela kegiatan.

“Walaupun bantuan ini tidak sebanyak yang dipikirkan, namun bantuan ini makna dari peduli kemanusiaan yang kami junjung tinggi. artinya, peduli terhadap sesama tidak diperlukan yang namanya kemewahan”, tandas Mahasiswa UKAW Kupang ini.

Lebih lanjut, Iche mengatakan bahwa, peduli kepada korban yang kini menindih bencana banjir merupakan tanggung jawab sesama manusia yang tahu arti sejatinya nilai – nilai sosialisme.

“Ya, kita sebagai makluk sosial perlu saling membantu, peduli dan lebih urgen lagi saling merasakan kondisi yang menjadi substansial dalam kehidupan mereka saat ini”, jelasnya.

Ketua juga menegaskan, “PERMMLBAR Kupang terus proaktif dalam mengontrol kehidupan sosial masyarakat, agar keadilan yang diinginkan korban banjir hari ini, kelak bisa seadil – adilnya”.

Laporan: Fren/Prabumedia

Di Terbitkan Pada 14 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *