SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Gubernur Sumut Apresiasi, Karutan Theo Adrianus Purba “Persolek” Rutan Kelas I Medan

Rutan Kelas I Medan

Prabumedia, Medan – Gubernur Sumatera Utara Letjen (Purn) Edy Rahmayadi, memberi aprefiasi dan betah duduk ber lama lama di taman Rutan Kelas I Medan yang dibangun Karutan Theo Adrianus Purba.

“Gubsu yang beberapa waktu lalu melakukan kunjungan mendadak, sempat terpukau begitu masuk ke dalam Rutan Kelas 1 Medan, karena didapatinya sebuah taman hijau yang sangat asri, jauh dari kesan sebagaimana lingkungan penjara,” ujar Kepala Rutan Kelan I A Medan Theo Adrianus Purba, yang ditemui awak media, Rabu (14/04/2021).

Menurutnya, ada kepuasan tersendiri begitu menyambut kunjungan orang nomor satu Sumut itu, apalagi menjamunya yang betah duduk berlama lama di joglo yang dibangunnya.

“Pak Gubsu mengaku terpesona dan mendapatkan relaksasi karena panorama taman yang begitu asri dilengkapi dengan kolam ikan yang mengeluarkan suara gemercik air, taman bunga serta suara kicauan burung yang diternakan ibarat seperti berada di sebuah taman hutan raya, ” sebutnya.

Berdasarkan pengamatan awak media, Karutan Theo Adrianus Purba terlihat berhasil ” mempersolek rutan, dengan “menyulap ” lahan bagian tengah Rutan tersebut menjadi taman tempat merefresh pikiran bagi para pegawai yang sedang bertugas.

Bahkan di taman hasil sentuhan Karutan Theo Purba itu, juga dibangun taman bermain untuk anak anak yang, sejumlah wastafel pencuci tangan sebagai pendukung protokoler kesehatan Covid 19, taman anggrek, budidaya ternak burung lovebird, aquarium berisi ikan arwana dan ikan hias lainnya serta kolam ikan air tawar lainnya.(AVID)

Di Terbitkan Pada 14 April 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed