SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Jembatan Miring Bahayakan Keselamatan, Polisi Malaka Siaga Menjaga Pintu Lintas Benenai

Jembatan Benenai Miring, Polisi Malaka Siaga Menjaga Pintu Lalu Lintas

Prabumedia, Malaka – Bencana banjir yang menimpa kabupaten Malaka NTT pada akhir pekan lalu mengakibatkan jembatan Benenai rusak berat.

Jembatan Benenai yang merupakan salah satu Infrastruktur Penting sebagai penghubung diantara beberapa kecamatan di kabupaten Malaka dengan ibukota kabupaten Malaka tersebut akhirnya miring di terpah banjir.

Miringnya jembatan Benenai tepat  ditengah – tengah jembatan tersebut  sangat menyulitkan lalu lintas warga untuk menyeberangi sungai.

Akibatnya masyarakat yang berada di  sebelah kali Semakin terisolir dari hubungan perekonomian dengan ibukota kabupaten Malaka.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal negatif yang tidak diinginkan aparat Kepolisian  telah membuat penghalang pintu masuk jembatan yakni Las pipa untuk menutup kendaraan roda dua dan roda empat tidak boleh melewati atas jembatan.

Pihak keamanan tampak siaga menjaga pintu lalu lintas di jembatan penyeberangan tersebut menghindari hal-hal yang dapat berakibat fatal membahayakan keselamatan warga yang melewati jembatan tersebut.

“Mereka mengawasi dengan baik, menyeberangkan masyarakat yang berjalan diatas jembatan. Semua kendaraan boleh parkir di sebelah jembatan. Penumpang dibantu untuk dilanggarkan kesebelah kali. masyarakat sebelah kali sementara waktu sangat terisolir.” Ujar Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Herman Seran.

Di Terbitkan Pada 14 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed