SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

PERMMALA Kupang, Salurkan Logistik Kepada Korban Banjir Malaka di 8 Desa

Foto bersama korban banjir

PRABUMEDIA, MALAKA – Perhimpunan Mahasiswa Malaka (PERMMALA) Kupang peduli korban banjir bandang di Malaka, dengan aksi sosial berupa memberikan donasi logistik kepada korban banjir tersebut.

Sasaran pembagian bantuan di Desa yang diprioritaskan PERMMALA Kupang antaranya Desa Lawalu, Desa Fahiluka, desa Railor, desa Naimana, desa Bereliku, Desa Maktihan, Desa Fafoe dan Desa Motaain.

Pembagian logistik yang di gelar tersebut, pada Kamis dan Jumat, (15-16/04/2021). Demikian pengakuan yang disampaikan Ketua Umum Stefanus Klau Taek kepada media via WhatsApp, Jamat, (16/04/2021) tepat pukul 18 : 00 Wita.

“Pembagian logistik ini untuk membantu para lansia dan dan Para Balita, sehingga dapat membantu kebutuhan mereka dalam beberapa hari kedepan”, tambah Ketua Umum yang juga aktivis GMNI Cab Kupang ini.

Dalam pembagian logistik ini, lanjut Ketua, dibagikan pada 8 Desa yang dalam wilayah administrasi Kecamatan Malaka Barat dan Malaka Tengah.

“Setiap Perdesa kami bagikan hanya 50 KK, yang lansia 25 Orang dan Bayi 25 orang”, kata Ketua dalam pengakuan di WhatApp itu.

Aksi yang kami lakukan ini, katanya, wujud kepedulian PERMMALA Kupang untuk turut meringankan beban para korban nencana banjir di Malaka.

Disela – sela pembagian, Susanti Nahak salah satu Warga Desa Railor yang mendapat bantuan ini menyampaikan terimakasih kepada PERMMALA Kupang terkait kepedulian terhadap korban bencana banjir di Kab Malaka yang tidak saja tanggap sasaran tetapi juga tanggap waktu.

“Kami sangat tertolong dan merasa meringankan beban kami. Atas nama keluarga kami menyampaikan banyak terima kasih atas kerja keras dari PERMMALA Kupang, doa kami agar wadah ini tetap eksis dengan turut merasakan penderitaan kami dalam menghadapi Bencana Banjir ini”, ungkap Susanti.

Sebelumnya PERMMALA Kupang, mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga yang tidak sempat menerima bantuan ini, pasalnya dana yang dihimpun dalam beberapa minggu kemarin tidak semaksimal yang diharapkan.

Diketahui bersama, yang terlibat aktif dalam pembagian logistik yang di helat PERMMALA Kupang, antara anggota aktif dan Badan Pengurus Harian, yakni : “Marselus seran (Sekretaris umum), Tri Tae (Wakil Sekrataris satu) Lince Klau (Wakil Sekrataris Dua) Juven Bria (Sekretaris Tiga) Novi Baitanu (Bendahara Umum), Rita Nahak (Bendahara Dua) Inyo Nahak (Ketua Bidang Organisasi), Ino Bria(Sekretaris Bidang Pendidikan), Adi Nahak (Sekretaris Minat Dan Bakat) Leksi Tahu(Bendahara Kemasyarakatan) Nando Seran( Sekretaris Advokasi Hukum Dan Ham) Santi Nahak (Mantan Bendahara Umum) Erfi Nahak (Anggota)”

Di Terbitkan Pada 17 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *