SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke Salurkan Bantaun Untuk Korban Banjir; “Dari Papua untuk Malaka”

PRABUMEDIA, PAPUA – Usai bencana banjir yang menimpah sebagian besar masyarakat Kabupaten Malaka perbatasan RI-RDTL, banyak bantuan yang mengalir ke Kabupaten bungsu Propinsi Nusa Tenggara Timur ini. Hal ini sangat menggugah hati setiap insan untuk turut ambil bagian membantu meringankan beban para korban

Demikian juga Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke turut prihatin dan memberikan donasi untuk para korban bencana banjir di seluruh Nusa Tenggara Timur pada umumnya dan Kabupaten Malaka khususnya, hal ini disampaikan Koordinator Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke, Mario Meri, melalui pesan whatsappnya Jumat, 16/04 tetap pukul 15.52 Wita.

“Saya atas nama rekan-rekan Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke merasa prihatin atas musibah yang melanda saudara-saudara di NTT pada umumnya dan Malaka khususnya serta turut berduka atas korban yang meninggal dunia akibat bencana ini”, Ungkap Mario Meri yang akrab disapa Mario itu.

Semoga dengan bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban saudara-saudari yang terdampak bencana di Malaka, imbuh Mario yang juga menjabat sebagai Presidium GERMAS Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Merauke itu.

Atas nama Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke, Mario juga mengucapkan limpah terimakasih kepada rekan-rekan PMKRI Cabang Malaka yang telah bersedia menjadi jembatan bagi kami untuk penyaluran bantuan ini.

“Terimakasih Kami ucapkan pada rekan-rekan PMKRI Cabang Malaka, semoga sukses selalu, Tuhan Memberkati, Salam kemanusiaan”, Tutupnya.

Dilain kesempatan, Ketua PMKRI Cabang Malaka ( Veronika Lan ) ditemui awak media di Margasiswa depan Dekenat Malaka mengucapkan Limpah terimakasih kepada rekan-rekan solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke yang sudah bekerja ekstra hingga bantuan ini bisa sampai ke malaka.

Bantuan uang tunai senilai 21 Juta Rupiah dari rekan-rekan Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke ini akan kita belanjakan semua barang sesuai keluhan masyarakat terdampak dan akan di bagikan secara merata ke semua Korban, Tegas Veronika Lan yang akrab disapa Velan.

“Terimakasih banyak Rekan-rekan Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Merauke yang sudah membantu meringankan beban para korban bencana banjir di Malaka, kami tidak dapat membalas semua niat baik rekan-rekan, tetapi kita percaya bahwa Tuhan akan membalas semua kebaikan dengan cara-Nya sediri”, Tutup Velan. (Minggus )

Di Terbitkan Pada 17 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *