SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

PERSMADAR Malang, Menyelenggarakan Kegiatan MABIM

Foto: saat kegiatan berlangsung

Prabumedia, Malang – Persatuan Mahasiswa Dawan R (PERSMADAR) Malang, menyelenggarakan kegiatan Masa Bimbingan (Mabim) ini merupakan lanjutan dari kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) sebelumnya.

Namun, karena situasi saat ini kurang kondusif dan melihat kebutuhan anggota baru maka Badan Pengurus Harian (BPH) memutuskan untuk materi teknik persidangan pada kegiatan Mabim kali ini.

Teknik persidangan secara garis besar membahas tentang mekanisme atau cara untuk mengatur jalannya sebuah persidangan agar tercipta sebuah forum persidangan yang tertib dan teratur.

Sesuai informasi yang dihimpun media ini, melalui WhatApp pada Minggu, (18/04/2021) Kabid Kemasyaratan, Aprilia Yovita Nana, menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan MABIM, ia berharap agar dapat memberi bekal yang baik bagi seluruh anggota PERSMADAR, khususnya anggota baru menggenai penguasaan teknik persidangan.

Perihal senada dalam waktu yang sama, Wakil Kabid Kemasyarakatan Elisabeth Nia, menguraikan bahwa dengan adanya kegiatan Masa Bimbingan ini bisa menjadi asumsi anggota dalam bersaing di luar.

“Semoga seluruh anggota PERSMADAR memiliki kesadaran yang lebih untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan organisasi dan juga memperhatikan kedisiplinan, sehingga kedepannya ada kegiatan organisasi dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama”, pungkasnya.

Kemudia, senior PERSMADAR Radegunda Un Niis, menyampaikan secara pribadi mengapresiasi semangat dari To dan Tata Badan Pengurus yang telah menjalankan atau melaksanakan salah satu Program Kerja yaitu MABIM di tengah-tengah pandemik Covid 19 saat ini.

Harapannya, apa yang telah disampaikan oleh Pemateri yaitu dari Kabid Kemasyarakatan dapat memberikan pengetahuan atau bekal bagi To dan Tata angota baru dan seluruh anggota PERSMADAR tentang Teknik Persidangan.

“Sangat berharap agar To dan Tata Badan Pegurus tetap semangat dalam membimbing To dan Tata anggota baru dan tetap merangkul seluruh anggota PERSMADAR sehingga kedepannya Organisasi kita tetap eksis di periode yang akan datang”, tutup niis.

Laporan: Jefri/Prabumedia Malang

Di Terbitkan Pada 18 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *