SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Meraih Juara 1 Lomba Duta GenRe TTU, Ini Harapan Wilhelmina

Wilhelmina Lakamnasi

Prabumedia, TTU – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) menyelenggerakan lomba duta GenRe sebagai program tahunan di Kabupaten TTU.

Lomba Duta GenRe ini dilaksanakan di Aula Pastoran Noemeto dari tanggal 14 April 2021 dengan kegiatan pembukaan dan technical meeting, dan dilanjutkan pada tanggal 15 april 2021 dengan kegiatan lomba Pemilihan Duta GenRe jalur pendidikan dan jalur Masyarakat

Wilhelmina Lakamnasi, mahasiswa Universitas Timor (UNIMOR) Kefamenanu program Studi pendidikan Bahasa Inggris meraih juara 1 lomba duta GenRe tingkat kabupaten TTU pada jalur masyarakat.

Saat di konfirmasi media RN, senin 19 April 2020, Wilhelmina membenarkan bahwa “saya menjuarai lomba Duta GenRe Jalur masyarakat tingkat kab. TTU 2021 dengan materi yang saya presentasikan bertemakan “8 Fungsi Keluarga”

Dalam lomba tersebut peserta dinilai berdasarkan presentasi power pointnya yang berkaitan dengan tema(Tim)

“Saya sangat berterima kasih karna dengan hasil juara ini saya mendapat banyak tanggapan positif dari lembaga Kampus juga dari SMKS Katolik Kefamenanu sebagai sekolah praktek Pengalaman Lapangan (PPL) saya” ungkap Helmi yang kerap disapa

“Harapan Saya, sesuai program kerja yang saya presentasikan pada lomba tersebut yaitu membuat para generasi milenial terkhusus di Kab. TTU menjadi paham akan pentingnya menyiapkan dan membangun keluarga yang harmonis, keluarga yang sejahtera dengan memahami 8 fungsi keluarga”

Bukan hanya itu, banyak sekali program GenRe yang berkaitan dengan masalah-masalah remaja yang harus diberi perhatian khusus, seperti Pernikahan dini, Seks Pra-nikah dan Napza, Jelas Mahasiswa yang tengah PPL di SMKS Katolik Kefamenanu ini.

Akan tetapi menurut saya semua masalah tersebut kembali lagi pada pentingnya bagaimana menyadarkan semua orang tentang 8 Fungsi Keluarga. (BB)

Di Terbitkan Pada 20 April 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed