SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

PMKRI Cabang Malaka, Terus Berlanjut Peduli Korban Banjir Malaka

Penyerahan bantuan dari Ketua PMKRI Cab Malaka kepada korban banjir di Desa Naimana tepatnya Dusun Nataraen B.

Prabumedia, Malaka – Aksi peduli bencana banjir malaka oleh Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malaka terus berlanjut hingga hari ini, Rabu, (27/04/2021).

Aksi hari ini, di koordinir oleh Novri (kader PMKRI Malaka) dengan menyambangi Desa Naimana, Dusun Nataraen B, dalam membagi sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng serta pakaian layak pakai kepada 146 Kepala Keluarga.

“Aksi ini merupakan kepedulian PMKRI terhadap korban bencana malaka yang dimana sebelumnya PMKRI cabang malaka telah menyambangi Desa takarai, Desa umatoos, Desa Fafoe”, jelas Ketua Presidium PMKRI Cabang Malaka Veronika Lan atau dengan sapaan Velan.

Velan menambahkan aksi ini juga merupakan kerja sama antara PMKRI Cabang Malaka sebagai penyalur dengan PMKRI Cabang Merauke, PMKRI Cabang Mataram, PMKRI Cabang Ambon sebagai donatur.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada saudara-saudari PMKRI Cabang Merauke, Mataram, Ambon yang sudah memberi donasi karena bencana ini merupakan bencana kita bersama”, ucap Velan.

Seorang tokoh masyarakat (Dominggus Nahak) menyampaikan rasa terimakasih kepada PMKRI yang dengan caranya sendiri mampu memberi bantuan sembako kepada masyarakat Nataraen.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, mengingat bencana ini telah merusak segala aset yang dimiliki masyarakat”, tutup Dominggus Nahak.

Di Terbitkan Pada 27 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *