SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Segera Panggil Politisi Golkar Azis Syamsuddin, KPK: Harap Kooperatif

Prabumedia, Jakarta – Tim penyidik KPK segera memanggil Politisi Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin terkait dugaan suap dalam penanganan kasus yang menjerat mantan penyidik KPK (SRP). Pemeriksaan dilakukan karena yang bersangkutan diduga terlibat dalam kasus suap tersebut.

“Terkait dengan peran dari pihak – pihak yang diduga memiliki keterlibatan dan ini akan kita dalami lebih lanjut pada proses penyidikan. Pemeriksaan saksi ini akan segera dilakukan,” ungkap Plt Juru Bicara KPK (Ali Fikri).

Ia meminta agar Azis Syamsuddin bersifat kooperatif dalam proses pemeriksaan, sebab tidak akan ada imunitas tertentu dalam proses hukum, termasuk dengan petinggi DPR RI.

“Tentunya yang kami akan panggil dalam proses pemeriksaan sebagai saksi ini seluruh pihak yang diduga mengetahui rangkaian peristiwa tersebut, sehingga dugaan perbuatan para tersangka dalam kasus ini menjadi lebih terang,” sambungnya.

BACA JUGA:

Kasus PLTU Riau 1, Aliansi Bongkar Korupsi Desak KPK Periksa Airlangga Hartarto

Ia pun menegaskan terkait pemanggilan Azis Syamsuddin dalam kasus suap yang juga melibatkan Wali Kota Tanjungbalai (M. Syahrial), nantinya akan segera disampaikan lebih lanjut.

“Mengenai pihak yang akan kami lakukan pemanggilan dan pemeriksaan sebagai saksi, nantinya akan kami informasikan lebih lanjut,” pungkasnya.(PMJ)

Di Terbitkan Pada 27 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *