SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Danramil Penjaringan Terjun Langsung Antar Sembako ke 6 Yayasan

Prabumedia, Jakarta – Meringankan beban masyarakat dan Dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri, Koramil O2/PJR dan Mitra Jaya 02 Pjr menggelar santunan anak yatim piatu dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kali ini  Koramil Penjaringan adakan bagi – bagi sembako serentak  ke beberapa yayasan Yatim – piatu  di wilayahnya. Sosialisasi dan pemberian  sembako langsung di  berikan kepada 6 yayasan yaitu Yayasan MI dan MTS NURUL BAHARI MUARA ANGKE ,YAYASAN IKAYAPI ANCOL , Yayasan NURUL MUBIN , YAYASAN ALFAIZIN , YAYASAN AL-AMAN ,YAYASAN AL-MUKLISIN, Di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (29/4/2021).

” Ya ini kegiatan sosial kami di sepanjang Ramadhan 1442 H oleh Mitra Jaya Koramil 02/PJR yang  di pimpin langsung oleh ketua Mitra Jaya Bapak Sony bersama Babinsa koramil 02/Penjaringan.” Terang Danramil 02/ Pjr Mayor Inf Danny Steven Surbakti saat di temui setelah kegiatan pemberian sembako.

Baksos Koramil 02/Pjr Dan Mitra Jaya 02 Pjre

Kegiatan membagikan sembako langsung kepada penerima tersebut diharapkan dapat terus dilakukan.

” Baksos kali ini kami berikan , Beras , Mie instant , Minyak Goreng dan Masker kepada 6 Yayasan yang tadi kami sambangi . Semoga kegiatan ini terus bisa berjalan selama Bulan Ramadhan ini .” Sambung nya .

Kontribusi nyata dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat tersebut merupakan bentuk Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

” Tujuan kami adakan berbagi Sembako dan sebagainya adalah demi menjalin cinta kasih terhadap sesama, agar kita sebagai anggota TNI terus bisa bersinergi dengan warga masyarakat demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa .” Ungkapnya.(Ida)

Di Terbitkan Pada 29 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *