SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Kepergok Warga, Pelaku Curanmor Tewas Dikeroyok Massa

Pelaku Curanmor Tewas Dikeroyok Massa

Prabumedia, Jakarta – Seorang pelaku pencurian sepeda motor tertangkap warga Gang Rais, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, saat menjalankan aksinya pada Selasa (05/01/2021). Akibatnya, warga yang terlanjur emosi mengeroyok pelaku hingga tak berdaya.

Kapolsek Serpong (Kompol. Supriyanto) mengatakan pelaku curanmor berinisial (F) akhirnya tewas usai mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Yang bersangkutan dibawa RS Polri. Saat sampai, pelaku langsung ditangani tim dokter kurang lebih selama satu jam. Setelah itu pelaku dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaku curanmor itu meregang nyawa akibat kondisi kritis yang dialaminya seusai menjadi bulan – bulanan massa. Polisi juga belum dapat memintai keterangan pelaku.

“Saat diamankan, pelaku mengalami luka cukup serius. Pelaku tidak dapat dimintai keterangan, karena sudah tak bisa berkomunikasi,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, pelaku merupakan komplotan pencuri yang berasal dari wilayah Rumpin, Bogor. Polisi juga tengah mengejar rekannya yang berhasil lolos.

“Pelaku inisial F ini berasal dari Bogor, tepatnya dari Rumpin. Kami masih dalami keterlibatan pelaku satu orang lainnya dan masih dalam pengejaran,” tukasnya.(PMJ)

Di Terbitkan Pada 29 April 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *