SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Kembali Lancarkan Aksi Palak Toko Dengan Senjata Tajam, Gondrong Akhirnya Di Amankan Polisi

Prabumedia, Jakarta – Warga Kembangan Jakarta Barat mengamankan seorang pria yang ketahuan memalak dengan senjata tajam (sajam) di toko pakaian, Kawasan Batas Karang Mulya dan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/4/2021).  Beruntung, pelaku langsung diserahkan ke kantor polisi.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko membenarkan kasus pemalakan tersebut.

“Ya benar. Pelaku sudah diamankan, sedang dalam proses pemeriksaan,” tutur Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko saat dikonfirmasi, di Jakarta Barat, Kamis (29/4/2021).

AKP Niko melanjutkan, pelaku tertangkap tangan oleh warga saat kembali melakukan aksinya di salah satu toko pakaian.

Sebelumnya, dia melakukan hal serupa di sebuah toko alat tulis kantor (ATK) pada Senin (26/4/2021). Meskipun pelaku sudah diamankan, Niko mengungkapkan, para korban pemalakan belum membuat laporan ke pihak polisi.

“Tapi korban belum ada yang lapor,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam rekaman video CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug, memperlihatkan seorang pria (pelaku) berambut panjang datang ke salah satu toko alat tulis kantor (ATK) dengan membawa sejumlah uang recehan yang sudah dibungkus plastik.

Pelaku memaksa penjaga toko untuk ditukarkan ke uang kertas. Saat itu, penjaga toko tidak memberikannya. Tak terima, pelaku langsung mengeluarkan sajam berupa golok dari saku kirinya kepada penjaga toko.(PMJ)

Di Terbitkan Pada 30 April 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed