SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Akhirnya Dusun Oeleu Menikmati Listrik, Warga: Terimakasih Presiden Jokowi

Prabumedia, Sadi – Setelah sekian lama sejak Indonesia merdeka mengalami gelap gulita tanpa listrik, akhirnya dusun Oeleu, Desa Bauho, Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu NTT bisa menikmati listrik.

Sebuah penantian panjang masyarakat akan terangnya listrik di setiap rumah warga, akhirnya terobati di era presiden Jokowi, setelah sebelumnya masyarakat bertahan hidup dengan menggunakan lampu Pelita.

Teriring Doa disertasi rasa syukur akan hadirnya listrik, masyarakat dusun Oeleu, Desa Bauho, Kecamatan Tasifeto Timur menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena listrik telah masuk menerangi setiap rumah di dusun Oeleu.

“Kami masyarakat dusun Oeleu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi, Karena akhirnya dusun Kami dapat juga menikmati listrik.” Ungkap Kepala Dusun Oeleu Martinus Asuk, Jumat (30/4/2021)

Kepala Dusun Oeleu Martinus Asuk. (Ist)

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kadus Martinus, Dusun Oeleu memiliki Jumlah penduduk dengan rincian, Kepala Keluarga 52 KK dengan jumlah jiwa sebanyak 206 jiwa.

​Disamping itu juga Kadus Martinus menyampaikan di dusunnya memiliki  Sawah lahan basah seluas 48 ha dengan Penghasilan asli dusun dari pengelolaan alsintan bantuan pemerintah desa, hasil hutan dll.

Selain itu dusun Oeleu juga merupakan salah satu dusun perbatasan dengan negara tetangga Timor Leste yang memiliki Panorama alam desa yang eksotis, yang bila mendapat dukungan pemerintah terutama di bidang pariwisata, tidak mustahil akan menarik wisatawan domestik untuk berkunjung menikmati pesona alam dusun Oeleu.

“Kami meminta fasilitasi dan dukungan dari pemerintah bidang pariwisata dalam pengelolaan pertanian dengan lahan sawah yang indah sehingga banyak wisatawan domestik yang berkunjung ke sini.”Tutup Kadus Martinus. (Marsel)

Di Terbitkan Pada 1 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *