SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Faktor Pandemi Covid -19, FOSMAB Cup XVIII DI Tunda

Prabumedia, Kupang – Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) Kupang Memberikan Surat Pemberitahuan kepada Tim Manu Meo sebagai Juara 1 FOSMAB CUP XVII pada tahun 2018 lalu, Surat Pemberitahuan itu di antar langsung Oleh Badan Pengurus Harian (BPH) Fosmab Kupang kepada Tim Manu Meo dan langsung di terima Oleh Ketua Umum IMMALA Kupang Yohanes P.A Manek di Sekretariat IMMALA Kupang pada Jumat, (30/04/2021).

Surat Pemberitahuan Dengan Nomor : 02/BPH/FOSMAB/II.B/IV/2021 Tentang Kegiatan Turnamen FOSMAB CUP XVIII di tunda ke Tahun 2022, dan di beritahukan kepada Tim Manu Meo Sebagai Juara 1 FOSMAB CUP XVII akan tetap di hitung 1 kali Juara selama FOSMAB CUP Tidak di selenggarakan.

Ketua Umum Fosmab Kupang Rudy Benany, mengatakan bahwa situasi dan kondisi saat ini Covid 19 semakin meningkat di Kota Kupang sesuai Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Nomor 12 Tahun 2021 dan Merujuk Pada Surat Edaran Walikota Kupang Nomor 007/HK.443.I/III/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pengendalian penyebaran Covid 19 di Kota Kupang.

“Kami Badan Pengurus sudah melakukan diskusi dan sepakati bersama trkait kegiatan FOSMAB CUP XVIII di tunda ke Tahun depan, karena Situasi dan Kondisi tidak Mendukung Untuk Kita Selenggarakan FOSMAB CUP XVIII. Oleh Sebab Itu Kami Menghimbau Kepada Seluruh OKP yang Perna Berlaga dalam Kegiatan FOSMAB CUP Tetap Bermitra dengan FOSMAB Kupang. tutup Aktivis GMNI Cab. Kupang ini.

Sedangkan Ketua Umum IMMALA Kupang Veri Manek Mengatakan, Kami berharap kepada Fosmab kupang apabila kondisi covid 19 sudah berkurang kegiatan Akbar ini tetap dilaksanakan karena bagi kami FOSMAB CUP merupakan sebuah agenda pencarian bakat khusus Sepakbola dikalangan Mahasiswa yang berdomisili di kota kupang, kami Tim Manu Meo Selaku Juara 1 dalam kompetisi FOSMAB CUP XVII Mengucapkan Terimah kasih kepada teman-teman fosmab yang telah memberikan pemberitahuan kepada Kami melalui surat Pemberitahuan yang telah kami terima langsung di sekretariat immala kupang.

Sulun Meta/SM

Di Terbitkan Pada 1 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *