SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Putra Asal Malaka, Okto K Bria: Saya Turut Prihatin untuk Bencana Banjir Malaka

Ketua IKBM Sorong Raya, Oktavianus Klau Bria bersama warga

PRABUMEDIA, MALAKA – Salah satu putera asal Kabupaten Malaka Okto K Bria, yang tulus membantu masyarakat Malaka yang tertimpa bencana banjir bandang di Kabupaten Malaka dengan menyumbangkan beberapa bantuan kepada warga warga, (01/05/2021).

Hal ini dilakukan Oktavianus Klau Bria yang sekarang tinggal di Provinsi Papua Barat, tepatnya di kabupaten Sorong, sekarang Ia menjabat satu komunitas kecil yang ada di sorong raya.

Oktavianus Klau Bria, yang akrap disapa “Okto” menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Belu Malaka (IKBM) Sorong Raya, Ia hadir mengatas namakan komunitas ini sebagai bentuk peduli antar sesama manusia, yang membutuhkan pertolongan, ungkapnya.

Mengingat peristiwa banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Malaka pada bulan appril kemarin (4/04) IKBM miliki satu inisiatif turut hadir untuk terus membantu masyarakat Malaka, sehingga masyarakat yang masih kekurang bantuan bisa kita bantu walaupun tidak seberapa, pintanya.

Aksi peduli kemanusiaan ini bukan hanya secara pribadi yang hadir namun ada berbagai kelompok sosial yang tulus membantu yakni; relawan Voxt poin Malaka yang ikut serta bergabung dalam aksi tersebut, untuk membantu korban banjir di Malaka, jelasnya.

Kami sudah mempersiapkan beberapa bantuan berupa baju, motor air, baju dan celana, beras, dan segala kebutuhan lainnya yang bisa berguna untuk warga korban bencana banjir bisa di manfaatkan sesuai dengan kebutuhan yang ada, pungkasnya.

Salah satu pengakuan dari warga desa kleseleon “Blasius Seran” mengatakan hadirnya IKBM bersama Voxt Poin Malaka di desa Kleseleon sangat membantu dan bersyukur dengan niat baik ini, karena tanpa hadirnya bantuan dari semua pihak kami harus berbuat apa, kami hanya bisa memohon kepada Tuhan agar bencana yang datang ini sebagai bentuk ujian dalam hidup kami yang masih bersiarah di bumi ini pungkasnya. (Andre Tahu)

Di Terbitkan Pada 1 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *