SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Berbagi Kasih, FOSMAB Kupang Melakukan Kunjungan ke Panti Asuhan

Prabumedia, Kupang – Forum Solidaritas Mahasiswa Belu(FOSMAB) Kupang melakukan kegiatan sosial berbagi kasih bersama Panti Asuhan Anak Sonaf Maneka pada, Minggu 02/05/2021.

Adapun bantuan dalam kegiatan tersebut, berupa pakaian layak pakai dan buku-buku bacaan. Selain memberikan bantuan, juga memberikan edukasi dan bimbingan.

Wakil Ketua Bidang Kemasyarakatan, Skolastiko Mau mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk Kemanusiaan dan kepedulian terhadap anak yatim piatu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kemanusiaan, kita sebagai insan yg bertuhan dan bersosial, sudah sepantasnya kita saling membantu sesama yang membutuhkan, saling berbagi kasih satu sama lain”, ungkapnya kepada awak media usai kegiatan.

Hal yang sama disampaikan Ketua Umum, Rudy Benany, bahwa kegiatan ini adalah suatu kepedulian dari kami mahasiswa Belu dalam membantu saudara-saudari yang membutuhkan.

Lanjut, Ia berterima kasih kepada ketua panti asuhan sonaf maneka yang sudah memberikan kesempatan

“Terimakasih banyak untuk Ketua Panti Asuhan Sonaf Maneka, karena sudah memberikan kesempatan dan juga ruang, sehingga kami bisa berbagi bersama dengan saudara – saudari disini”, tutup Rudi.

Naema Bansai, salah satu pengasuh panti asuhan, mengatakan dirinya mengatasnamakan Ketua Panti Asuhan dan anak-anak mengucapkan terima.

“Saya atas nama ketua panti dan anak-anak mengucapkan terimakasih buat mahasiswa belu, yang hari ini berkesempatan berbagi waktu, berbagi kasih bersama kami disini”, ucapnya.

Sulun Meta/SM

Di Terbitkan Pada 3 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *