SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

‘Andreas Nahak’ ADPRD Malaka, Kita Satu Mendukung Program Pemimpin Baru Malaka

Andreas Nahak

PRABUMEDIA, MALAKA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malaka Andreas Nahak, SH dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), mengajak seluruh elemen-elemen baik pihak swasta maupun OPD yang ada di daerah kabupaten Malaka untuk mendukung penuh program unggulan pemimpin baru Malaka untuk menuju kesejahteraan rakyat Malaka, rabu (3/5/21).

Partai Perindo Sebagai partai pengusung wajib mengontrol seluruh program kerja pemerintahan yang baru ini, yang layak dipertahankan dan yang kurang menjamin kesejahteraan rakyat harus tetap dipertimbangkan agar roda pemerintahan tetap berjalan sesuai dengan visi-misi dengan baik.

Hal ini, disampaikan kepada awak media (Andreas Nahak) yang akrab disapa “Ande” melalui televon Via whatsapp, pukul 17:30 wita.

Sebelum bahas lebih lanjut saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Perindo mengucapkan selamat kepada Bapak “Frits Oematan” yang telah dipilih dan dikukuhkan menjadi ketua DPD Kabupaten Malaka, selamat menjalankan amanah mulia ini

Masih dalam pembahasan yang sama, “Ande” saya sebagai ADPRD Malaka sebagai penyambung aspirasi rakyat sangat berharap untuk Bupati Dr.Simon Nahak,SH,MH, dan Wakil Bupati Louise Lucky Taolin,S.sos Kabupaten Malaka agar tetap menjalankan programnya utamakan asas kerakyatan, pintanya.

“Selamat Bekerja dan selamat menjalan tugas semoga amanah”.

Kami dari Partai Perindo juga membuka peluang dan sangat berharap bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama di partai politik, Perindo selalu membuka ruang dan bekerja total dan setia kepada partai dan taat pada anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) partai Perindo, salam kompak, salam Perindo, beber Ande.

Mari kita sama-sama bahu membahu membangun tanah Malaka tercinta tidak ada lagi kata perbedaan politik antara A atau B, kita semua sudah disatukan dan miliki Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang baru, tetap jaga nilai persaudaraan antar hidup bermasyarakat, pungkasnya.
(Andre Tahu)

Di Terbitkan Pada 4 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *