SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Dukung Program Pemerintahan Baru, Fred Seran: Milenial Malaka Harus Kreatif dan Mandiri

Fred Seran

PRABUMEDIA, KUPANG – Momentum 2 Mei 2021 Salah satu putera asal Malaka mengajak seluruh kaum milenial Malaka untuk belajar mandiri, dalam menata diri sendiri lebih kreatif, untuk membangun tanah Malaka tercinta. Minggu (2/4/21).

Hal ini dikatakan Fred Seran putera Wakil Ketua DPW Projamin NTT / Manager Operasional Projakop asal Kabupaten Malaka pada awak media lewat Via Whatsaap Ia mengatakan melihat pada keadaan era global hari ini kita sebagai pemuda harus pro aktif dalam membaca peluang dan berperan aktif dimana saja dan kapanpun itu.

Marilah kita maknai hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2 Mei ini dengan rasa penuh kegembiraan.

Pemuda milenial Malaka maknai momen ini adalah mengingatkan kita pada proses belajar bersama dan membaca peluang didalam dunia kerja, pintanya.

Saya sendiri bangga menjadi putera Malaka, melihat pemuda milenial yang hari tetap bangkit dan semangat mengejar cita-citanya.

Tetap miliki prinsip hidup, kita sama-sama bekerja untuk tanah Malaka kita tercinta, sehingga apapun kekurangan yang dilakukan oleh pemerintahan baru in,i oleh Bupati dan Wakil Bupati di pemerintahan yang baru kita hadir sebagai generasi pemuda milenial Malaka hari ini perlu kita kawal, pintanya.

Bersama pemerintahan yang baru Kabupaten Malaka dipimpin oleh Bupati Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati Louise Lucky Taolin, S.sos, tetap menjadi prioritas kita semua untuk tetap kawal dan jaga roda pemerintahannya

Bagi pemuda-pemudi milenial Malaka mengingat bahwa APBD Kabupaten dalam konteks keterbatasan, jika dikemudian hari kita sebagai putra-putri daerah jangan merasa berkecil hati jika rekrutan nama-nama untuk masuk dalam tenaga kerja daerah pun masih dalam keterbatasan, tandasnya.

Kita pun berharapa harus mendukung stakhoulder yang ada dalam pemerintahan kabupaten Malaka sehingga apapun dalam kepemimpinan pemerintahan yang baru ini, haru tetap mendukung program-program yang ada demi kesejahteraan rakyat Malaka.

Fred Seran pengusaha sukses milenials Malaka yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Projamin NTT / Manager Operasional Projakop, sangat memberi peluang bagi pemuda-pemudi milenial Malaka sehingga bagi siapa saja yang masih kekurangan lapangan kerja disinilah kita temukan solusi kerja, walaupun melalu pekerjaan swasta.

Kita hidup dan berkembang karena kita bekerja keras dan berusaha dan tetap berjuang untuk kehidupan kita, pungkas fred seran, (Andre Tahu).

Di Terbitkan Pada 4 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *