SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, DPD Partai NasDem TTS Menonaktifkan “Jean Neonufa”

Ketua DPD Partai NasDem, Jhony Army Konai S.H.,M.H

Prabumedia, TTS – Jean Neonufa yang merupakan salah satu Anggota Dewan Perwakilan Daerah (ADPRD) dari Fraksi partai Nasional Demokrat (NasDem) TTS, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu Tenaga Kesehatan (Nakes) yang saat ini mengabdi di Pusat Kesahatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan (NTT).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem TTS, Jhony Army Konai S.H.,M.H saat di konfirmasi Via WhatsApp pada Selasa, (04/05/2021) mengaku bahwa, dirinya baru mendapat kabar pada Selasa pagi setelah berada di Batuputih.

“Ini baru pulang Soe, nanti besok kita pastikan ke keluarga dan Polres dulu”, jawab singat Jhony Konai.

Tapi yang jelas tambah Jhony, kita utamakan asas praduga tak bersalah.

“Besok saya cek kebenarannya di polres atas anggota DPRD dari Partai NasDem yang di tahan untuk pastikan dan setelah itu kita bersurat ke lembaga terkait dan DPW, DPP Partai NasDem”, kata Jhony yang juga wakil Bupati TTS ini.

Ketika di tanya oleh Media ini, mengenai bantuan hukum dari Partai, Jhony membenarkan bahwa ada bantuan hukum dari Partai NasDem. Namun, yang bersangkutan (Jean Neonufa) sudah di dampingi oleh dua pengacara, sehingga terkait bantuan hukum lanjutannya akan dikonfirmasi ke DPW Partai NasDem NTT pada Kamis, (06/05/2021).

Terkait langkah yang ditempuh Partai, Jhony menjelaskan bahwa, akan menonaktifkan Jean sebagai Wakil Ketua Partai dan juga Ketua Badan Kehormatan DPRD TTS agar lebih fokus menjalani proses hukum.

“Kita menonaktifkan beliau dari Pengurus DPD Partai NasDem TTS sebagai Waket Partai, nonaktif juga dari Waket Badan Kehormatan agar beliau konsen ke persoalannya dulu”, ujar Jhony.

Laporan: Fester/Prabumedia TTS

Di Terbitkan Pada 5 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed