SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Ikatan Keluarga Mahasiswa Hukum Belu – Malaka Timor Leste, Resmi Dideklarasikan di Kupang

Prabumedia, Kota Kupang – Ikatan Keluarga Mahasiswa Hukum asal Belu Malaka Timor Leste resmi didirikan. Organisasi ini didirkan oleh para Alumni dan mahasiswa Hukum yang kuliah di Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang – NTT. Deklarasi organisasi Kepemudaan ini dilakukan di aula asrama Mahasiswa Pemda Alor, pada Jum’at (07/05/21) malam.

Ketua Umum IKAH BEMATI Clara Yunita Tefa dalam Pidatonya mengatakan bahwa proses pembentukan IKAH BEMATI melalui perjalanan yang panjang dan melewati banyak cerita.
“Banyak tantangan yang kami lewati untuk sampai ke titik ini”katanya.

Selanjutnya ia menyampaikan terima kasih kepada para pendiri yang telah menghimpun segenap mahasiswa dari Belu Malaka Timor Leste di Fakultas Hukum Undana.

Beneditus Rivon Balun dalam sambutan mewakili dewan pendiri mengatakan bahwaOrganisasi ini awalnya adalah sebuah perkumpulan dari para mahasiswa baru saat Mengikuti Mabim di Fakultas Hukum Undana.
“Saya bukan berasal dari Belu Malaka timor leste tapi karena ada kebersamaan dan rasa memiliki maka sampai saat ini saya masih tetap berada disini”jelasnya.

Iya mengharapkan kedepannya organisasi ini tetap eksis dan tetap memghimpun para mahasiswa yang kuliah di Fakultas Hukum Undana.

Laurensius Taek,SH selaku dalam sambutan mewakili dewan pembina menyampaikan Terima kasih kepada panitia dan Badan pengurus yang telah bekerja keras hingga saat deklarasi.

“Terima kasih saya sampaikan kepada panitia dan badan pengurus yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini”ungkapnya.

Mewakili OKP ketua Umum FOSMAB Kupang dalam sambutannya mengatakan bahwa FOSMAB kupang bersama OKP lainnya akan selalu mendukung setiap program kerja dari IKAH BEMATI.

“Kami bersama teman-teman OKP Lokal terkhusu FOSMAB Dan IMALLA siap bersinergi untuk IKAH BEMATI”ungkapnya.

Bertindak sebagai pembaca naskah deklarasi Seravina Nggebu Cornelis, S.H. dan ketua panitia kegiatan atas nama Hironemus Apaq Rasi.


Dalam acara tersbut juga dilakukan penantangan berita acara deklarasi yang disaksikan oleh Pembina,senior,anggota IKAH Bemati dan pimpinan OKP Yang hadir.setelah dilakukan deklarasi dilanjutkan dengan pelantikan badan pengurus IKAH BEMATI.(Rino Mesak)

Di Terbitkan Pada 8 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed