SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Kasal Rapat Rencana Latihan Armada Jaya, Dankormar Ikuti Secara Virtual

Prabumedia, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono mengikutib
rapat paparan Rencana Garis Besar (RGB) Latihan Armada Jaya XXXIX TA. 2021 secara virtual melalui Video Conference (Vicon) di Ruang Rapat Agoes Soebekti Mako Kormar Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat. Jum’at (07/05/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dari Auditorium Denma Mabesal Cilangkap. Rencana latihan dipaparkan oleh Laksamana Muda TNI Nurhidayat, S.H. Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dan Kodiklatal).

Latihan Armada Jaya merupakan latihan puncak TNI AL yang menggabungkan komponen Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) pada penyelenggaraan Operasi Gabungan (Opsgab) TNI dengan tujuan untuk mengukur kesiapan operasi dari hasil pembinaan kekuatan dan kemampuan seluruh komponen SSAT yang dilaksanakan oleh Kotama dan Satuan Kerja di jajaran TNI AL sekaligus untuk mendukung peningkatan kesiapsiagaan operasi TNI.

Turut mendampingi DanKormar, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla,. Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono dan para Assisten Dankormar.

Di Terbitkan Pada 8 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *