SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Seorang Pria Mengamuk di Nagasari, Anggota Polisi Kena Sabetan Mandau di Kaki

Prabumedia, Banjarnasin – Warga Jalan Nagasari Kecamatan Banjarnasin Tengah Gang Bersama yang lagi bersiap siap menunggu bedug magrib untuk buka puasa mendadak geger dengan kejadian seorang pria yang mengamuk membawa senjata tajam mandau Sabtu, ( 8 /5/2021 ) sekitar pukul 17 .30 WITA.

Tak hanya itu pria yang belakangan diduga bernama Iwan Ancau tersebut sempat menyabetkan Mandau ke kaki anggota Buser Polsek Banjarmasin Tengah yang coba mengamankannya sehingga terluka kena sabetan tersebut. Menurut kesaksian warga , terduga pria bernama Iwan Ancau itu seorang Jambret modus baru

Dimana dia mengikuti seorang ibu rumah tangga warga Gang Bersama yang pulang ke rumah nya. Setelah itu pria tersebut menyuruh si ibu RT keluar karena menurut nya telah menabrak motor nya . Karena merasa tidak menabrak apapun si ibu itupun menolak dan membantah” Lalu suami sang ibu juga ikut keluar serta dan ikut membela isterinya. Itu modus baru aja” ujar warga.

Kegaduhan yang terjadi memancing kemarahan warga yang mencoba mengamankannya . Namun terduga pelaku jambret ini keburu kabur dengan motor nya. Bahkan seorang anggota POM TNI AL bernama Heri yang sedang berada di pos nya ikut mengejar’Kantor saya dekat sini karena mendengar keributan saya pun keluar dari markas ” ujar pria yang akrab disapa Iduy ini.

Hebatnya sejurus kemudian dia kembali entah untuk melakukan perhitungan dengan warga lengkap dengan mandaunya.

Namun upaya nya gagal karena dirinya diamankan seorang anggota Buru Sergap Polsek Banjarmasin Tengah. Sementara warga yang sudah emosi mencoba menyerang pelaku.

Akibat nya fatal pelaku pun berontak dan berhasil menyabetkan Mandau nya ke kaki anggota Buser tersebut hingga luka. ” Kebal mas padahal ada warga yang menusuknya dengan pisau juga ” ujar warga lainnya. Hadir juga Leman , anggota Tim Buser Polresta Banjarmasin yang langsung bekerja mengumpulkan data. Hingga berita ini dinaikan belum ada penjelasan resmi dari pihak yang berwenang.(dlf)

Di Terbitkan Pada 9 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *