SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Koordinator BEM Malang Raya, Sikapi 100 Hari Kerja Kapolri

Prabumedia, Malang– Mahmud salah satu mahasiswa yang juga saat ini aktif menjabat sebagai Koordinator BEM Malang Raya menilai dan mengapresiasi terhadap Kinerja Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam 100 Hari kerja sejak dilantik oleh presiden jokowi pada 27 Januari 2021.

Mahmud menilai dan mengapresiasi kienerja kapolri terutama soal keberhasilan menangkal dan mencegah sedini mungkin kasus radikalisme “Dengan berbagai cara yang dilakukan oleh kapolri untuk menindaklanjuti dan mencegah radikalisme yang saat ini berkembang saya sangat mengapresiasi keberhasilan kapolri”. Ujarnya.

Selanjutnya mahhmud juga mengapresiasi kebehasilan kapolri dalam bidang kemajuan teknologi dan inovasi salah satunya yaitu E-Tilang “disisi lain juga program E-Tilang yang saat ini sudah diberlakukan di setiap daerah sudah sangat bagus dan merupakan sebuah gagasan yang cemerlang dari bapak kapolri, akan tetapi ada beberapa daerah yang masih juga terkendala dalam segi pemberlakuan E-Tilang”.ungkapnya.

Selanjutnya menurut Mahmud, E-Tilang memang sangat penting untuk saat ini diterapkan agar tidak ada oknum yang salah memposisikan Jabatannya serta dapat meningkatkan transparansi Polri dalam kasus tilang.

Terakhir menurut Mahamud Disisi lain juga masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang perlu Kapolri selesaikan terkait problematika yang terjadi saat ini, sehingga kita berharap kedepan untuk bapak Kapolri bisa merangkul semua kalangan pemuda dalam memberi masukan terkait inovasi dan kreasi dalam mensukseskan Progam Unggulan Polri ,karena kalangan pemuda saat ini perlu juga diberikan ruang untuk bisa menyampaikan gagasan agar bisa memajukan Bangsanya sendiri. Ungkap Mahmud kepada awak media.

Di Terbitkan Pada 14 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *