SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Ketum KNPI Dr Dian Assafri: Kami Akan Bentuk Laskar Pemuda Indonesia Untuk Ke Palestina


PRABUMEDIA, JAKARTA – Aksi solidaritas Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dan sejumlah OKP Bersama berbagai elemen masu di kedutaan besar Amerika Serikat, kemarin, Selasa (18/5/2021).

Menurut Sekjen DPP KNPI, Samtidar Tomagola, bahwa aksi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Dr. Dian Assafri bersama para pengurus lainya diantaranya Ketua DPP KNPI Gus Huda, Ketua DPP KNPI Muliansyah, Tokoh muda Betawi Bung Mujahid dan sejumlah pengurus DPP lainnya.

Pemuda Memiliki kesamaan pandangan terkait Palestina sehingga kegiatan ini berjalan bersama dengan Aksi yang dipimpin oleh DPP KNPI Ketua Umum Haris Pertama, yang didampingi oleh Ketua Harian Syamsul Rizal, Tokoh muda Papua yang juga Waketum Amin Ngabalin dan Sejumlah Pimpinan OKP Nasional, KAMMI, HMI, SEMMI, Aktivis PA 212 beserta elemen lain yang tergabung dalam aksi tersebut.

“Melihat aksi ini adalah solidaritas pemuda Indonesia untuk Palestina yang di serang oleh negara biadab Israel yang tidak berprikemanusiaan.” Ujar Singkat Sekjen DPP KNPI Samtidar saat Orasi di Depan Kedutaan Besar.

Hal senada juga di ungkapkan, Ketua Umum DPP KNPI juga ikut menambahkan bahwa DPP KNPI Mengutuk penyerangan Israel kepada negara berdaulat Palestina dan meminta Amerika serikat menghentikan dukungan terhadap penyerangan Israel.

“Palestina merupakan negara yang berdaulat, sehingga kami pemuda Indonesia meminta kepada Amerika menghentikan dukungan terhadap penyerangan Israel.”Kata Dian Assafri saat Berorasi.

Lanjut, Dr. Dian menyampaikan, setelah aksi tersebut, dirinya bersama KNPI akan mengadakan aksi lanjutan.

“Kami juga meminta agar segera di lakukan genjatan senjata untuk menyelamatkan Jiwa jiwa yang tak berdosa,
Dan insyah Allah, kami ada Gerakan lanjutan akan kita galakan solidaritas kemanusiaan dengan Mengalang dana untuk membantu korban.”Timpalnya.

Terakhir Ketua Umum DPP KNPI menegaskan agar segera dihentikan Penyerangan terhadap Palestina, Apabila tidak dirinya mengancam akan membentuk Laskar Pemuda Indonesia untuk membela Palestina.

“Jika dalam waktu dekat Tidak ada upaya untuk menghentikan serangan, maka pemuda Indonesia yang di pelopori oleh kami KNPI akan membentuk Laskar Pemuda Indonesia untuk Ke Palestina dan di pimpin langsung saudara kita Sekjen DPP KNPI Samtidar Tomagola.”Tutupnya. (*)

Di Terbitkan Pada 19 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *