SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Warga Jakarta Selatan Dihebohkan Jenazah Pria Asal Belu, Matius Mauk Yang Tergeletak Di Dalam Kamar Kos

Prabumedia, Jakarta – Warga masyarakat Jakarta Selatan Dihebohkan dengan kejadian misterius yang menimpa Alm. Matius Mauk. Informasi yang dihimpun awak media via WhatsApp yang di dapat meninggal karena gantung diri di Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan Jumat, 21/05/2021.

Adapun kronologi kejadian disampaikan sala satu Sesepu Om Yos Fernandes Mau mengatakan bahwa Almarhum sudah beberapa hari tidak masuk kerja.

“Dia sudah dua hari tidak masuk kerja hari rabu-sampai Kamis tidak masuk kerja, malam teman kerja datang ke kosnya dia kunci dari dalam karena tercium bau mayat oleh warga akhirnya melaporkan ke Kapolres Kebayoran Lama datang untuk mendobrak pintu dalam keadaan meninggal tanpa sehelai baju di badan.”Kisahnya.

“Untuk tau soal kasus ini kami mendapat informasi dari group WhatsApp anak Timor- Belu yang sementara di tempat kejadian, ini masalah pribadi antara Istrinya di Sragen,” ungkap Yos Mau.

Lanjutnya, Ia telah berusaha menghubungi keluarganya yang berada di kabupaten Belu NTT

“Saya sudah berusaha telefon ke kampung dalam hal ini Kepala Desa Lakanmau Kecamatan Lasiolat Kabupaten Belu belom respon. Untuk kepastian identitas jelas, Alm. Matius Mauk Lahir di Lahurus Desa Lakanmau dengan pembuktian Akte nika terlampir.”Ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu perwakilan keluarga Belu Di Jakarta, Araujo Aper membenarkan bahwa Almarhum telah dua hari tidak masuk kerja.

“Sudah dua hari tidak masuk kerja, dan almarhum ini tidak ada masalah sama siapapun, kerjanya sopir sehabis kerja bawaannya langsung tidur dan ana-ana kurang tau sampai kejadian ini baru tau kalau ada kita punya orang dari Lahurus.”Ujarnya Aper.

“Penjelasan dari rekan kerjanya dua hari tidak masuk kerja rekannya berniat kunjung untuk buka pintu tetapi di kunci dari dalam, dengan terpaksa dobrak langsung kaget hanya mayat yang tergeletak di lantai. Semenjak itu semua informasi di sebarkan ke semua group Whatsapp,” ungkap Araujo Aper

Ia juga mengatakan bahwa, jenazah almarhum masih sementara di baringkan di Rumah Sakit Umum Fatmawati Jakarta Selatan. Sambil menunggu konfirmasi dari keluarga korban, jenazah almarhum ini dalam waktu dekat akan di dikuburkan ke Sragen, kampung halaman Istrinya.

“Baru kali ini ada orang Lahurus tinggal didekat sini, bahkan ana-ana tidak kenal. Untuk segala macam fasilitas, Ambulance semunya di tanggung jawab oleh bosnya Pak Agus,” tutup Araujo yang biasa disapa Maun Bot Aper.

Prabumedia/Damian

Di Terbitkan Pada 21 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *