SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Penemuan Mayat Laki-laki di Dalam Rumah, Korban Meninggal Bersimbah Darah di Lantai

Penemuan Mayat Laki-laki di Dalam Rumah, Korban Meninggal Bersimbah Darah di Lantai

Prabumedia, Bandung – Sesosok mayat laki-laki didalam Rumah, ditemukan tengah duduk di lantai bersimbah darah di Kalan H. Kurdi no 75 RT 012/01 Kelurahan Karasak Kecamatan Astanaanyar Kabuptaen Bandung, Kamis (27/05/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Korban berinisial “SL” (62), Korban pertama kali ditemukan oleh keluarga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi, OK (Karyawan) korban sempat datang ke ruko sekira jam 07.00 Wib dan sempat mencuci mobil box diluar rukonya, kemudian korban menutup rukonya sekira jam 08.00 dan pergi menuju tempat kerjanya di Jl. Cibadak.

Sedangkan menurut sakdi LS (istri Korban) terakhir ia bertemu dengan korban masih tidur sekira jam 07.20 wib, kemudian “LS” berangkat berdagang di Jl. Cibadak sekira pukul 09.30 wib. Saksi mencoba menghubungi korban via telpon tetapi tidak ada jawabanya, sekitar pukul 17.00 wib Saksi “LS” pulang ke Ruko dan dalam keaadaan tergembok dari luar. Ketika saksi membuka pintu Ruko, ia menemukan korban sudah meninggal dengan posisi terduduk dilantai dan bersimbah darah.

Pihak kepolisia Sektor Astanaanyar pun segera mendatangi lokasi kejadian, mengamankan TKP, menginterview saksi-saksi, menghungi Inafis dan memadamg police line di TKP.

Belum diketahui dengan pasti berapa dari kerugian materi korban,

Menurut informasi yang dilaporkan oleh Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro S.H. M.Si.,bahwa ruko tersebut mempunyai 3 kunci, kunci pertama di pegang oleh korban “SL”, kunci kedua okeh “LS” Istri korban dan yg jetiga di oegang oleh “AY” anak dari korban.

Polisi Belum mengetahui pasti modus dari Kasus ini, mereka masih terus mendalami dan melakukan penyelidikan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Astanaanyar.(AViD)

Di Terbitkan Pada 28 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *