SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

IWA Di Temukan Tewas Di Cekik Dalam Kamar Hotel Menteng, Polres Jakarta Pusat Kejar Pelaku Pembunuhan

Tangkapan Layar CCTV

Prabumedia, Jakarta – Polisi memastikan mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di sebuah hotel di Menteng, Jakarta Pusat merupakan korban dari aksi pembunuhan. Korban diduga seorang pekerja seks komersial yang dibunuh oleh salah satu teman kencannya. Polisi juga mendalami CCTV Hotel.

“Diduga demikian ya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP. Teuku Arsya Khadafi.

Sebelumnya, korban dan pelaku berkenalan melalui aplikasi chatting dan memutuskan untuk bertemu di kamar hotel tersebut. Namun, setelah melakukan hubungan seks, korban yang berinisial (IWA) ini dibunuh dengan cara dicekik.

Hal ini dibuktikan dari tanda kekerasan bekas cekikan di bagian leher korban, yang ditemukan polisi saat olah TKP. Adapun setelah melakukan pembunuhan, pelaku membawa beberapa barang berharga milik korban seperti uang tunai dan satu unit ponsel.

Ia pun menegaskan pihaknya tengah memburu pelaku pembunuhan perempuan di hotel di Menteng ini.

“Masih dalam pengejaran oleh tim gabungan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, ditemukan mayat perempuan berinisial (IWA) di sebuah hotel di Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 16.45 WIB. Penemuan mayat tersebut diawali dengan adanya kecurigaan dari teman korban yang menghubunginya namun tidak mendapatkan respon.

Akhirnya, teman korban pun menghubungi resepsionis hotel untuk membantu membuka pintu kamar hotel yang ditempati. Selanjutnya, korban ditemukan tewas di atas kasur tanpa busana dan ditutup menggunakan tiga bantal di bagian kepala.(PMJ)

Di Terbitkan Pada 29 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *