SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Viral Video Warga NTT Dihebohkan Penampakan Wajah Yesus di Jendela, Jelas dan Berjubah

Prabumedia, Jakarta – Sebuah video mendadak viral di jagat media sosial lantaran merekam suatu fenomena yang tidak wajar, yakni penampakan wajah mirip Yesus di salah satu jendela milik warga Nusa Tenggara Timur (NTT).

Video berdurasi singkat itu diunggah oleh akun jejaring media sosial Instagram @Manaberita.

Terdengar dalam video berdurasi singkat tersebut, salah satu warga yang melihat mengatakan bahwa penampakan Yesus jelas terlihat mulai dari wajahnya hingga jubah yang sering terdapat dalam patung di Gereja.

Melalui captionnya, akun tersebut menjelaskan kronologis dan informasi singkat seputar fenomena penampakan wajah Yesus di NTT tersebut.

Viral video warga NTT dihebohkan penampakan wajah Yesus di jendela, jelas dan berjubah. Foto: Instagram
Viral video warga NTT dihebohkan penampakan wajah Yesus di jendela, jelas dan berjubah. Foto: Instagram

Adapun penampakan tersebut diduga terjadi di rumah seorang warga bernama Samyati yang berada di kawasan Weri, Kota Larantuka.

Sontak saja kejadian yang terbilang unik dan tak lazim ini mendapat perhatian dari warga sekitar. Mereka pun berbondong-bondong ke rumah Samyati untuk melihat lebih dekat bentuk dari penampakan yang diduga mirip Yesus.

“Warga Weri – Larantuka dihebohkan dengan penampakan wajah laki-laki berambut panjang, mirip gambar Yesus, di kaca jendela rumah keluarga ibu Samyati (43) di lorong Terminal, Kelurahan Weri, kota Larantuka,” tulisnya, dikutip pada Jumat, 28 Mei 2021.

“Hingga pukul 22.00 WITA malam ini, masih banyak warga yang datang untuk menyaksikan penampakan wajah mirip Yesus itu,” sambungnya.

Berawal dari pengelihatan sang anak hingga membuat tubuh merinding

Viral video warga NTT dihebohkan penampakan wajah Yesus di jendela, jelas dan berjubah. Foto: Instagram
Viral video warga NTT dihebohkan penampakan wajah Yesus di jendela, jelas dan berjubah. Foto: Instagram

Dalam sebuah wawancara, Samyati pun mengisahkan bahwa kejadian tersebut berawal dari penglihatan anaknya.

“Kemarin saya sementara baring-baring di pelataran depan teras rumah. Anak saya Real beritahu saya, tapi saya tidak gubris. Tadi sore sekitar jam enam, saya dan bapaknya sementara makan. Bapaknya panggil saya dan beritahu. Bapaknya bilang itu dari kemarin, Real yang lihat (wajah mirip Yesus di kaca jendela), dan saya kaget bercampur sukacita,” ujar Samyati.

Ketika pertama kali melihat, kata Samyati, dia pun terekejut merasakan sesuatu yang tidak biasa, yakni badannya merinding dan seketika kepalanya terasa membesar. Dia pun bergegas memberitahukan kepada keluarga besarnya.

Kendati demikian, banyak warga yang mengira bahwa penampakan Yesus di jendela tersebut sengaja dibuat untuk membuat heboh. Namun Samyati dengan tegas mengatakan, fenomena itu tak direkayasa lantaran jendelanya sendiri sudah lama tidak dibersihkan.

“Tapi kami bilang, kami tidak pernah gambar. Ini juga kaca sudah lama tidak dilap,” imbuhnya.(hops)

Tonton Juga Di Instagram @manaberita

👇

https://www.instagram.com/p/CPYTdL9HKng/?utm_medium=share_sheet

Di Terbitkan Pada 29 Mei 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *