SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Dekat Dengan Warga, Kapolsek Laenmanen IPTU Benediktus Bau Di Apresiasi Masyarakat

PRABUMEDIA, MALAKA – Kristoferus Manek masyarakat desa Tniumanu Kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka memuji Kapolsek Laenmanen, IPTU Benediktus Bau  sebagai salah satu Kapolsek yang merakyat dan cinta damai.

Pasalnya menurut Kristoferus, Kapolsek Laenmanen, IPTU Benediktus Bau  sangat dekat dengan masyarakat Laenmanen.

“Beliau sangat dekat dengan kami. Setiap ada undangan beliau selalu hadir. Beliau juga cinta damai. Banyak masalah tindak pidana ringan diselesaikan secara damai”, ungkap Erus.

Erus mengungkapkan bahwa Kapolsek Laenmanen selalu berusaha menyelesaikan kasus-kasus pertikaian keluarga secara adat.

“Beliau sangat menjunjung tinggi nilai adat di Laenmanen. Bisa jadi karena beliau asli orang Laenmanen. Beliau sangat paham akan kehidupan kami masyarakat. Baik yang tua maupun muda semuanya dirangkul untuk menjaga kamtibmas dan menjaga kedamaian di masyarakat Laenmanen dan sekitarnya”, tambahnya.

“Terima kasih pak Kapolres Malaka yang sudah mengutus Kapolsek Laenmanen untuk terus mengabdi kepada masyarakat Laenmanen”, ungkap pria berstatus jomlo dari Laenmanen.

Kapolsek Laenmanen ketika dihubungi tidak banyak komentar, hanya mengungkapkan rasa empati kepada mereka yang telah menghargai pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek di Laenmanen.(Killer Malaka)

Di Terbitkan Pada 1 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *