SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Penemuan Jenazah Gantung Diri di Pohon Nangka, Keluarga Keluaga Menolak Autopsi

Prabumedia, NTT – Seorang laki-laki berusia 24 tahun, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kebun tepatnya di Helir, Dusun Natagahar, Desa Hikong, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka NTT, Selasa (1/6/2021).

NN ditemukan tewas gantung diri pada ranting pohon nangka dengan seutas tali nilon warna putih terlilit pada lehernya.

“Saat ditemukan NN sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengeluarkan aroma yang kurang sedap”ujar Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi Senin (7/6/2021).

Dijelaskan Kabidhumas bahwa kronologis kejadian pada hari Selasa tanggal 01 Juni 2021, sekitar Jam. 13.00 wita, NN keluar dari rumahnya tanpa pamit pada keluarga dan tidak kunjung kembali kerumahnya, sehingga keluarganya berusaha mencari NN.

Hari Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 10.00 wita, saudari kandung NN  mencarinya di kebun dan ia menemukan NN dalam posisi tergantung dan melaporkan kejadian tersebut pada Kepala Desa Hikong dan selanjutnya kepala Desa Hikong melaporkan kejadian tersebut kepada Anggota Pol Sub Sektor Nebe melalui HP.

“Dokter Puskesmas setempat sudah melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh NN (Visum Luar). Saat ini NN telah dimakamkan oleh keluarga di kuburan umum Desa Hikong. Keluarga NN menolak dilakukan Autopsi terhadap tubuhnya dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah”tandasnya.(Polri)

Di Terbitkan Pada 7 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *