SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

FROKER Serukan Berantas Narkoba Hingga Lapisan Masyarakat Bawah

PRABUMEDIA, JAKARTA –  Front kerakyatan beserta Insano kembali mengikuti aksi kemanusiaan yaitu donor darah yang di selenggarakan di gedung PMI DKI Jakarta, Jalan kramat raya, Jakarta pusat pada tanggal 6 Juni 2021.

Kegiatan donor darah tersebut sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusian froker yang juga bertepatan dengan Hari Anti Narkoba dalam Acara tersebut setidaknya ada 100 pendaftar yang mendonorkan darahnya, Melalui kegiatan ini di harapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak yang benar benar membutuhkan

Sekjend Froker Gita Nasution juga hadir didampingi ketua DPK Tangsel Anna Maskanah, DPK DKI Reynaldo, DPK Jakarta Utara Mulya partini serta DPK Bogor Anna Mulyani, para Ketua Froker tingkat kota menyatakan, gerakan kemanusiaan ini harus dijaga dan dirawat karena ini bagian dari cara kita sebagai anak muda memerangi bahaya narkoba.

Dalam kesempatan itu juga sekjen Froker menyatakan gerakan memerangi narkoba harus masuk hingga lapisan bawah masyarakat. Untuk itu perlu adanya peran serta dari masyarakat dan pemerintah, sebab tantangan utama generasi kedepan salah satunya adalah bahaya narkoba.

BACA JUGA: 

Membangun Kemandirian Ekonomi Dalam Mewujudkan Masyarakat Pancasilais

Untuk itu Sekjend Froker mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam memerangi narkoba dan menjaga diri serta keluarga dari bahaya narkoba.

Aksi donor darah yang di ikuti Froker tersebut juga mendapat apresiasi dari Ketum Insano Sismanu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada sekjend Froker yang berkenan menghadiri kegiatan Donor Darah tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sekjend Froker yang menyempatkan hadir dan mendonorkan darahnya.” Ujarnya, Minggu (6 Juni 2021). (Ana)

Di Terbitkan Pada 8 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *