SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Ketua DPW Partai Berkarya Jakarta Ajak Anak Muda Partisipasi Aktif Bangkitkan Ekonomi Di Era Pandemi

Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta Tony Akbar Hasibuan

PRABUMEDIA, JAKARTA – Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta Tony Akbar Hasibuan Mengajak anak muda Indonesia untuk Berkarya, dihadapan peserta seminar hari ini di Grand Mangaradja, Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Acara ini terlaksana atas inisiatif Partai Berkarya DKI Jakarta Bekerjasama dengan Koperasi Jakarta Muda Berkarya serta Wimnus yang mengambil tema seminar terkait enteprenuer muda dengan yakni “Indonesia Recovery New Normal – Anak Muda Berkarya untuk Jakarta”. Saat pantauan media hari ini.

Namun Menurut Tony Akbar Hasibuan, salah satu tokoh muda dan penggagas pemuda Millennial berkarya, bahwa Sebagai anak muda harus partisipasi aktif dalam membangkitkan ekonomi di era pandemi.” Kata Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta saat menyampaikan gagasan di depan para peserta seminar.

BACA JUGA:

Ia menyambungkan bahwa Selama era pandemi ini yang kita tidak tahu kapan akan berakhir, maka kita tetap harus waspada dan mengajak anak-anak muda untuk mulai peduli akan kondisi ekonomi, demokrasi, serta partai politik sebagai pilar demokrasi harus dijaga dan Partai politik harus diisi oleh orang-orang baik demi mengisi tempat – tempat yang menjadi baik.” Tukas Tokoh Muda dan Praktisi hukum ini.

TH atau sapaan Tony Hasibuan menambahkan bahwa lembaga negara seperti DPR harus di isi oleh anak – anak muda di partai politik yang juga merupakan lembaga yang membuat dan menyetujui undang-undang, serta jika partai politik tidak diisi oleh orang baik, maka bagaimana nasib undang-undang kita yang mengatur negara ini nanti.

“Sebagai bagian dari Partai berkarya, maka saya menawarkan ruang yang besar bagi orang baik untuk membuat Republik Indonesia menjadi baik.” Pungkas Tony Akbar Hasibuan, SH.MH, Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta.(TIM)

Di Terbitkan Pada 18 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *