SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Anggun Dan Cantik, Lomba Peragawati Berkebaya Jalasenastri Korps Marinir

Prabumedia, Jakarta – Mencintai budaya bangsa Indonesia, terlihat anggun dan cantik istri Prajurit Korps Marinir saat berjalan di atas Catwalk, dipadukan dengan busana Berkebaya yang begitu indah dipandang mata.

Lomba Peragawati Berkebaya yang digelar Jalasenastri Koprs Marinir inipun dilaksanakan secara Virtual dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Jalasenastri, dibuka Langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di Gedung Graha Marinir-Mako Kormar, Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang-Jakarta Pusat. Sabtu, (19/06/2021).

Sebelum acara dimulai Ketua Korcab, Ketua Cabang, Pengurus, Dewan Juri, peserta dan pendukung acara diwajibkan melaksanakan Swab Antigen yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, menjaga jarak, mengunakan masker dan mencuci tangan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19.

Dalam Lomba Peragawati Berkebaya ini diikuti 44 peserta dari 22 Cabang di Jakarta, Lampung, Surabaya dan Sorong, 34 peserta hadir secara tatap muka dan 10 peserta tampil secara virtual dari Korcab Pasmar 2 di Surabaya.

BACA JUGA

Dalam Sambutannya Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny.Etta Suhartono Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Juri Ibu Dr. Indra Tjahyani, SS., MMSI, PH.D., Ibu Mamiek Marsudi dan Bpk. Syarinda Sofyan yang meluangkan waktunya menilai sekaligus memberikan masukan dan evaluasi untuk penampilan para peserta, baik dari kostum dan padu padan kain motif/corak warnanya sesuai pakemnya, juga make up dan aksesoris yang cocok digunakan sesuai kostumnya.

“Junjung tinggi sportivitas, dalam setiap lomba kalah menang adalah hal biasa, semoga lomba pragawati berkebaya ini bisa memunculkan bibit baru, menambah wawasan, pengalaman kerpercayaan diri berlenggak lenggok diatas catwalk.” Punkas Ny. Etta Suhartono

Diakhir acara Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir memberikan cindera mata kepada para dewan juri.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi, Ketua Korcab Pasmar 1, Ketua Korcab Pasmar 3 dan para Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta Para Ketua Cabang.(GEA)

Di Terbitkan Pada 20 Juni 2021 by Prabu Media