SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Pangkoarmada ll Terima Audensi Direktur Utama Jasa Raharja Di Koarmada ll

Prabumedia, Surabaya – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) menerima secara langsung Audiensi dari Direktur Utama PT Jasa Raharja Bapak Rivan Achmad purwantono beserta Staf , bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II, pada Rabu (23/6/2021).

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Bapak Direktur Utama PT Jasa Raharja ke Markas Koarmada II. “Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga dengan baik”, Ucap Pangkoarmada II.

Dalam kesempatan yang baik ini, Dirut PT Jasa Raharja menyampaikan rasa Terimakasih atas sambutan hangat penuh kekeluargaan oleh Bapak Pangkoarmada II beserta jajaran, menurut Dirut PT Jasa Raharja Adapun maksud dari kunjungan ini yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di PT Jasa Raharja serta pemberian Tali Asih secara simbolis kepada perwakilan istri dari ahli waris anggota KRI Nanggala – 402.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja berserta Staf secara simbolis kepada perwakilan istri dari ahli waris anggota KRI Nanggala – 402, diketahui bantuan yang diserahkan kepada keluarga koban KRI Nanggala-402 berupa uang tunai sebesar Rp. 25 juta, Asuransi Kecelakaan Diri-Plus (AKD-Plus) bagi Anggota Keluarga (Istri dan Anak) selama 3 Tahun.

Dalam pertemuan ini pula Pangkoarmada II berkesempatan memberikan cindera mata berupa plakat Koarmada II kepada Direktur Utama PT Jasa Raharja, dan diakhiri dengan Foto bersama.

Turut Hadir Inspektorat Koarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Kakuwil, Dansatsel dan Kadiskum Koarmada II.

(Pen2)

Di Terbitkan Pada 24 Juni 2021 by Prabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *