oleh

TNI AL Laksanakan Bakti Sosial Pagerbarang Tegal

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Prabumedia, – Tegal, Pangkalan TNI AL (Lanal) Lantamal V dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid – 19 melaksanakan kegiatan bakti sosial pada masyarakat di wilayah Pagerbarang Kabupaten Tegal, awal pekan ini. Kegiatan digelar di Desa Pagerbarang RT 01/ RW 05 Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal. Hadir dalam kesempatan tersebut Irkoarmada II Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han) C.Fr.A.

Sejumlah Perwira Pangkalan TNI AL Tegal ikut serta dalam penyelenggaraan Kegiatan sosial ini antara lain, Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., M.H., Paspotmar Lanal Tegal Kapten Mar Amat Syafi’i, Kepala BP Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska dan unsur Forkopimcam Pagerbarang serta perwakilan masyarakat Pagerbarang.

Dalam kesempatan ini, Irkoarmada II menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk berbagi dan peduli terkait pandemi Covid – 19 kepada masyarakat. “Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pandemi Covid – 19 belum berakhir oleh karena itu harus tetap melaksanakan 5 M”, ungkap Irkoarmada II.

Selain menggelar bakti sosial, Balai Pengobatan Jala Medika Lanal Tegal bekerjasama dengan unsur Forkopimcam Pagerbarang menggelar pemeriksaan Test Swab Antigen dan pembagian Masker kepada masyarakat Pagerbarang. (*)

Di Terbitkan Pada 23 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed