SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Satlantas Polres 50 Kota Gelar Bakti Sosial

Prabumedia, 50 Kota – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) Polres Limapuluh Kota, Polda Sumatera Barat menggelar bakti sosial. Jumat (25/6/2021).

Adapun kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan tersebut berupa pembagian Paket sembako dan Masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:

Informasi yang di himpun awak media ini,  kegiatan bakti sosial yang di gelar Satlantas Polres Limapuluh Kota yang di pimpin Kasat Lantas Polres 50 Kota, Iptu Dian Jumes Putra, S.H., M.H dengan Didampingi KBO Lantas, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, Kanit Laka, Kanit Regident, Anggota Sat Lantas Polres 50 Kota tersebut dengan sasaran Pembagian diantaranya 

1. Masyarakat kurang mampu di Nagari Sarilamak Kec.Harau.

2. Komunitas Ojek Betor Sarilamak.

3. Pengguna jalan depan Mako Polres 50 Kota, Simpang Sarilamak.

Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Limapuluh Kota tersebut Satlantas Polres Limapuluh Kota membagikan ratusan Paket sembako dan ribuan Masker.

 “Sembako yang diserahkan sebanyak 100 Paket dan masker sebanyak 1.000 buah” Ujar Kasat Lantas Iptu Dian Jumes Putra, S.H., M.H melalui siaran persnya yang di terima media ini, Jumat, (25/6)

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tersebut terlaksana dalam Situasi  aman terkendali.(Delf)

Di Terbitkan Pada 25 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *