SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polda NTT Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Pesisir

Prabumedia, Kupang – Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Bhakti Kesehatan di pesisir Kampung Bajo, Kelurahan Sulamu, Kecamatan Sulama, Kabupaten Kupang.

Bhakti kesehatan tersebut juga memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dokkes Polri ke-75, Hari Jadi ke-54 Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, dan HUT ke-73 Polwan

Bakti sosial yang digelar di wilayah itu, diisi kegiatan vaksinasi covid-19, donor darah, khitanan massal, dan pengobatan yang dihadiri ratusan orang. Kegiatan ditandai dengan penyerahan sembako kepada perwakilan masyarakat dan bingkisan kepada perwakilan 33 anak yang mengikuti khitanan massal.

“Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang prima,” terang Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latif, Kamis (24/06/21).

Menurut Jenderal Bintang Dua tersebut, berbagai masalah sosial kemasyarakatan, hendaknya jangan menjadi jurang pemisah di antara Polri dan masyarakat, dan seyogyanya Polri dan masyarakat harus saling membantu, bahu membahu dalam menangani setiap permasalahan khususnya permasalahan terkait kamtibmas. Sehingga ke depan masyarakat akan menjadi mitra kerja yang solid dalam pembinaan kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Irjen Pol. Lotharia Latif juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Masyarakat yang belum divaksin didorong agar segera mengikuti vaksinasi yang digelar di puskesmas maupun rumah sakit.

Kapolda NTT menjelaskan bahwa perayaan HUT Bhayangkara ke-75 akan digelar secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dari hari bhayangkara tersebut karena kegiatan yang dilakukan, bermanfaat bagi masyarakat seperti bhakti pelayanan kesehatan tersebut.

“Bhakti Kesehatan yang kita selenggarakan ini adalah bagian dari upaya-upaya Polri Polda NTT dalam rangka memberikan pelayanan prima untuk mewujudkan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” tutup Lulusan Akabri tahun 1988.(Polri)

Di Terbitkan Pada 25 Juni 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed