SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Gelar Vaksinasi Massal Serentak, Kapolres 50Kota AKBP Trisno Eko Santoso SIK: Sudah Lima Hari

PRABUMEDIA, LIMAPULUH KOTA – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Limapuluh Kota menggelar pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19.

Acara vaksinasi Massal tersebut terfokus di kecamatan pangkalan, Nagari Pangkalan dan beberapa Puskesmas di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat. Sabtu (26/6).

Ditemui saat pelaksanaan vaksinasi Massal di kecamatan Pangkalan, AKBP Trisno Eko Santoso SIK Kapolres Lima Puluhkota yang terjun langsung meninjau Pelaksanaan vaksinasi mengatakan, Pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di Kecamatan Pangkalan tersebut bertepatan dengan HUT Bhayangkara.

“Hari ini kita bisa melaksanakan Program pemerintah terkait dengan Vaksinasi Massal, ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-75, kita laksanakan terfokus di kecamatan pangkalan dan beberapa Puskesmas di wilayah hukum polres Lima Puluh Kota.”Jelas AKBP Trisno Eko Santoso SIK Kapolres Lima Puluhkota.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso SIK menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di kecamatan Pangkalan, Pihaknya menargetkan 600 orang peserta Vaksinasi.

“Di Pangkalan kita targetkan 500 sasaran dan 100 cadangan, untuk vaksin pertama ini, selanjutnya seluruh kecamatan kita laksanakan semua di bawah kendali Para Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas.”Imbuh Kapolres.

AKBP Trisno Eko Santoso juga menjelaskan jumlah peserta Vaksinasi yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi yang di gelar pada hari kelima tersebut.

“Target kita hari ini tercapai 1150 masyarakat yang di Vaksin. Untuk hari ini saja.” Ujarnya

Kapolres mengatakan, vaksinasi yang di gelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tersebut telah terlaksana dalam Lima hari secara berturut – turut.

“Kita sudah melakukan empat hari, hari pertama pada Selasa tanggal 22 Juni kemarin di lapangan kantor Bupati dengan masyarakat yang di Vaksin sejumlah 1008, hari kedua pada hari Rabu, masih di lapangan kantor Bupati dengan masyarakat yang di Vaksin sejumlah 1828 orang, hari ketiga di gelar di semua Puskesmas dengan jumlah masyarakat yang di Vaksin sejumlah 621 orang yang di Vaksin dan hari ke empat 138 orang yang di Vaksin dan Insyaallah pada hari kelima ini tercapai 1150 masyarakat.” Jelas AKBP Trisno Eko Santoso SIK, Kapolres Lima Puluhkota mengakhiri.

Terakhir AKBP Trisno Eko Santoso SIK, Kapolres Lima Puluhkota menyampaikan  pelaksanaan vaksinasi Massal tersebut di gelar di seluruh Polsek Jajaran Polres Kabupaten Puluhkota.

“Pada hari ini, lima Polsek Semua melaksanakan, baik di Pangkalan, Suliki, Guguk, Kapur IX, dan Di Harau. Semua melaksanakan. .”Tutupnya. (Delf)

Di Terbitkan Pada 26 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *