SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Hari Kedua Serbuan Vaksinasi Covid-19, Komandan Lantamal V Tinjau Pelaksanaan Di Tiga Titik Surabaya

Prabumedia, Surabaya – Hari kedua pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi para pekerja di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han), M.Tr. Opsla, CHRMP., meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut di tiga titik yaitu Taman Petekan Surabaya, Pertokoan Jala Jaya, serta Lapangan Prapat Kurung, Jumat (25/06).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk memberikan 1 juta Vaksinasi Covid-19 setiap harinya bagi masyarakat, dilaksanakan di 100 titik di seluruh Indonesia dan merupakan kerjasama antara Kementerian Kesehatan, TNI-Polri, BNPB, dan pemerintah daerah. Diharapkan dengan adanya serbuan vaksinasi dapat mempercepat pencapaian herd immunity dan dapat terwujud program pemerintah menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19.

Sehari sebelumnya, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., MM., bersama dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Irjen TNI Letjen TNI Marinir Bambang Suswantono, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han), dan sejumlah pejabat lainnya meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar di lapangan Prapat Kurung Surabaya.

Guna mendukung kegiatan ini, Lantamal V yang berada di bawah Koarmada II TNI AL, mengerahkan puluhan Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk bahu-membahu dengan Nakes dari, Koarmada II, Satuan TNI AL di wilayah Surabaya, Satuan TNI, Polri, Dinas Kesehatan Provinsi serta Kantor Kesehatan Pelabuhan. (*)

Di Terbitkan Pada 26 Juni 2021 by Prabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *